Sukses

Fashion

Light Up Your Confidence, Kolaborasi Keren 3 Desainer Tanah Air dalam JFW 2020

Fimela.com, Jakarta Bagi para fashion enthusiast, Jakarta Fashion Week (JFW) merupakan salah satu gelaran bergengsi yang layak dinantikan. Pekan mode tahunan terbesar di Indonesia yang sudah berlangsung sejak tahun 2008 ini selalu berhasil menjadi platform mode universal bagi para pelaku industri fashion, nggak hanya di Indonesia saja tapi juga di Asia Tenggara.

Tahun ini, JFW 2020 berlangsung di Senayan City, Jakarta, mulai dari 22-28 Oktober 2019. Sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, pada gelaran kali ini JFW banyak menampilkan kolaborasi antara produk kecantikan dan desainer ternama. Misalnya saja tema Light Up Your Confidence yang merupakan kolaborasi keren dari 3 desainer ternama bersama Rexona Dry Serum. Penasaran?

Inspirasi Perempuan Indonesia Agar Tampil Percaya Diri

Light Up Your Confidence adalah tema yang ditampilkan Tities Sapoetra, Natalia Kiantoro, dan Yosep Sinusudarsono bersama Rexona Dry Serum. Kolaborasi ini punya tujuan lebih jauh, yaitu menginspirasi perempuan Indonesia agar tampil percaya diri dengan #KetiKeCe alias Ketiak Kering dan Cerah yang menjadi campaign dari Rexona.

Koleksi Para Desainer

Hasil dari kolaborasi ini adalah deretan karya yang cantik luar biasa. Tities Sapoetra menghadirkan koleksi yang memiliki sentuhan edgy dan playful untuk menunjukkan gaya signature dari TS The Label.

”Dalam kesempatan kali ini, saya merepresentasikan Rexona Dry Serum Fresh Rose dengan tema ‘Maze Pink’. Dengan sentuhan shocking pink dalam koleksi yang mayoritas berwarna putih, koleksi kolaborasi ini akan menunjukkan kreativitas khas saya bagi perempuan Indonesia yang berjiwa muda dan percaya diri,” ungkap Tities Sapoetra.

Koleksi ready to wear berwarna putih yang chic dan feminin dengan sentuhan warna pink datang dari Natalia Kiantoro. Karyanya juga memiliki detail bentuk bunga sakura yang subtle, tapi tetap berkarakter.

“Koleksi ini saya berikan tema ‘Spring Blossom’ sebagai representasi Rexona Dry Serum Fresh Sakura. Saya senang sekali bisa terlibat dalam kolaborasi ini, dan menghasilkan karya bagi para perempuan muda Indonesia yang aktif dalam kesehariannya, namun tetap ingin tampil cantik, modern dan edgy tapi tetap simpel”, ujar Natalia.

Terakhir, Yosep Sinusudarsono membawakan koleksi couture elegan yang terdiri dari berbagai gaun malam dan cocktail dress yang didominasi warna putih dengan sentuhan hijau dari bunga lily dan memberikan kesan fairy tale.

“Dalam koleksi ini, saya mengambil tema ‘Metamorph El Lily’ yang bisa merepresentasikan Rexona Dry Serum Fresh Lily. Mengambil inspirasi dari bunga lily, koleksi ini melambangkan cinta abadi yang penuh harapan. Saya harap koleksi ini bisa menginspirasi perempuan Indonesia untuk selalu mencintai dirinya sendiri,” jelas Yosep.

Deretan koleksi menakjubkan yang hadir dalam panggung Light Up Your Confidence dari Rexona dan ketiga desainer ini menjadi inspirasi agar para perempuan berani tampil penuh percaya diri. Anggya Kumala, Senior Brand Manager Rexona, mengungkapkan bahwa riset Rexona menunjukkan 98% perempuan percaya bahwa ketiak cerah bisa mempengaruhi rasa percaya diri.

"Inilah yang kemudian kami bawa melalui inovasi Rexona Dry Serum pertama di Indonesia. Dengan formula itu mampu membuat ketiak lebih kering dan mencerahkan secara alami, ujar Anggya.

Anggya juga mengungkapkan bahwa nantinya akan ada rangkaian koleksi dengan sentuhan white elegance pada show Kolaborasi di JFW 2020.

“Rangkaian ini kami persembahkan untuk perempuan Indonesia yang selalu siap tampil percaya diri dengan outfit yang mereka gunakan, baik itu berlengan, tanpa lengan, maupun berhijab,” tutur Anggya.

Rexona Dry Serum diluncurkan pada bulan September 2019. Produk ini membawa semangat #KetiKeCe (Ketiak Kering dan Cerah) untuk menginspirasi perempuan Indonesia merawat diri dan membangun pandangan positif tentang dirinya sendiri. Produk tersebut bisa dibilang inovasi deodorant dengan serum pertama kali ada di Indonesia. Menjadi pemimpin pasar deodorant di dunia termasuk Indonesia, Rexona terus menunjukkan inovasi untuk menghadirkan produk yang dapat menjawab kebutuhan perempuan Indonesia saat ini.

“Kami harap kehadiran Rexona Dry Serum untuk pertama kali di Indonesia ini bisa menginspirasi perempuan Indonesia untuk light up her confidence tentunya dengan kulit ketiak yang kering dan cerah,” tutup Anggya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading