Sukses

Fashion

Inspirasi Tas Kasual dengan Nuansa Tropis yang Cocok untuk Liburan

Fimela.com, Jakarta Momen liburan sudah di depan mata. Melepas akhir tahun 2019 dan memasuki masa iliburan, EXSPORT, produk tas asli Indonesia merilis produk terbaru. Kali ini dinamakan Holly series yang cocok dijadikan inspirasi pilihan tas untuk liburan.

“Ini adalah salah satu series daily casual bag EXSPORT yang bertema tropical. Cocok digunakan untuk kegiatan harian maupun santai. Pattern botanical bernuansa biru memberikan kesan yang casual buat pemakainya,” kata Dina Haris Marcomm Manager EXSPORT seperti rilis yang diterima Fimela, Jumat (1/11/2019).

Holly series hadir dengan 3 model yang berbeda. Mulai dari Holly Tote, Vienna Holly Bleu Shoulder Bag, dan Vienna Holly Rouge Backpack. Tiga jenis tas ini bisa disesuaikan dengan karakter dan kebiasaan kamu dalam mamakai tas.

“Walaupun jenisnya tote bag, Holly Tote mampu membawa barang hingga kapasitas 17 liter. Ada banyak ruang untuk membawa barang-barang esensial. Tas Holly Tote ini bisa juga dibolak-balik, karena bagian dalamnya memakai bahan katun berwarna abu-abu polos sehingga bisa disesuaikan dengan outfit yang dipakai," tambah Dina.

 

Jenis tas yang sesuai dengan kebutuhan

Buat kamu yang suka tampil kasual dengan gaya selempang, cocok dengan Holly series tipe Vienna Holly Shoulder Bag. Ada banyak kompartemen yang dilengkapi dengan risleting dan double buckle depan bikin barang bawaan menjadi aman. Strapnya juga nyaman banget.

Sedangkan buat yang biasa ke sekolah, kampus, destinasi liburan dengan menggunakan backpack, cocok pilih Vienna Holly Rouge Backpack. Kapasitasnya luas dan dilengkapi dengan saku depan.

 

Desain warna dan motif

Secara keseluruhan, tampilan Holly Series diadopsi dari semangat EXSPORT yang terus menyebarkan Creating Goodness. Terlihat dari desain warna salem dan kualitas produknya. Menggunakan 2 jenis bahan yaitu katun misty untuk Holly Tote serta bahan polyster untuk backpack dan shoulder bag.

Hal ini membuat kualitas tas lebih kuat danmelindungi barang bawaan. Desain kompartemennya juga mudah diakses. Hal lain yang menarik tas kasual yang stylish ini memiliki harga bersahabat yang sesuai kantong pelajar dan mahasiswa, mulai dari Rp229.000 sampai Rp299.000 Kamu bisa tampil maksimal saat liburan dengan tas kasual bernuansa tropis tentunya dengan harga terjangkau.

#GrowFearless with Fimela

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading