Sukses

Fashion

Tekstur Mock Croc Menjadi Tren Sepatu di Sepanjang Akhir Tahun 2019

Fimela.com, Jakarta Motif kulit hewan tak pernah gagal memberikan kesan elegan dan penuh pernyataan pada tampilan. Jika biasanya motif kulit ular menjadi salah satu motif yang kerap mendominasi. Tapi kini, saatnya kamu memiliki koleksi baru yaitu motif kulit buaya.

Walau tidak dibuat dari kulit asli, namun kulit buaya selalu memberikan kesan tersendiri saat digunakan. Kesan mewah akan terefleksi dengan baik saat kamu menggunakannya. Walau bisa dikatakan sebagai tren sepanjang masa, tapi kali ini, tren mock croc yang akan mendominasi dalam bentuk sepatu.

Deretan koleksi sepatu dengan material mock croc pun akan hadir dalam berbagai model terkini mulai dari knee-boots, slingback pumps, leather western boots, leather mary jane pumps, leather knee high boots, kitten heel, loafer, dan bentuk lainnya.

Kesan tegas dan sentuhan edgy seketika tercipta di saat kamu menggunakan sepatu berdetail mock croc. Dipadukan dengan dress hingga celana, apapun gayamu, tentunya akan menjadi pernyataan yang menjanjikan. Penasaran model mock crop apa yang bisa digunakan untuk penampilan harian hingga spesial, simak selengkapnya berikut ini. 

Kitten heel

Kitten heel bisa dikatakan sepatu yang friendly. Kamu bisa menampilkan kesan profesional sekaligus tampil elegan, namun tetap nyaman. Kitten heel dengan material mock crop bisa menjadi pilihan sepatu kantor sehaari-hari yang tentunya tak akan terlihat mengecewkan.

Slingback pumps

Slingback pumps juga akan menjadi pilihan sepatu cantik yang bisa digunakan dalam kesempatan spesial, mulai dari sepatu untuk menyempurnakan dress cantikmu, atau bisa juga menjadi sepatu cantik yang dapat dipadukan dengan celana palazzo andalan.

Minori Boots

Di saat kamu ingin tampil penuh pernyataan, maka sepatu bergaya boots dengan aksen mock croc akan jadi sepatu yang tepat untuk kamu gunakan.

Loafers

Mau tampil preppy? Paduan sepatu loafers dengan sentuhan edgy sangat pas digunkan untuk mendukung tampilan preppy yang ingin ditampilkan. 

 

#GrowFearless with Fimela

Ingin tahu lebih banyak seputar kecantikan? Daftarkan dirimu segera dan dapatkan kesempatan untuk hadir di Fimela Fest 2019 di sini

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Semangat Women Support Women dalam Koleksi Sepatu Luna Maya untuk Jasmine Elizabeth
Artikel Selanjutnya
Energi Shinjuku dari Kolaborasi Ketiga Onitsuka Tiger dan John Warwicker