Sukses

Fashion

Kendall Jenner Rayakan Halloween dan Ulang Tahun Pakai Headpiece Karya Rinaldy Yunardi

Fimela.com, Jakarta Desainer aksesori kondang tanah air, Rinaldy Yunardi kembali mengukir prestasi lewat karya-karyanya. Setelah dipakai sederet selebritas dalam dan luar negeri, serta menyabet penghargaan internasional, kali ini giliran supermodel Kendall Jenner juga ikut menggunakan karyanya.

Tidak tanggung-tanggung, Kendall Jenner memesan langsung headpiece dari desainer yang akrab disapa Koh Yungyung ini secara khusus. Headpiece ini dipakai Kendall dalam pesta Halloween yang digelarnya sekaligus sebagai perayaan ulang tahun.

Dengan begitu, Kendall Jenner menambah daftar keluarga Kardashian-Jenner yang menggunakan karya Koh Yungyung setelah sebelumnya Khloe Kardashian dan Kylie Jenner juga menggunakan aksesori rancangan Rinaldy Yunardi.

Saat dihubungi Fimela, Sabtu (2/11/2019), Rinaldy Yunardi mengungkapkan kegembiraannya bahwa Kendall Jenner tertarik kepada karyanya. Lewat manajemen internasionalnya yang berbasis di Hongkong, The Clique, Koh Yungyung membuatkan headpiece untuk Kendall Jenner.

"Senang sekali saat tahu dihubungi pihak Kendall Jenner bahwa ia akan merayakan ulang tahun dan pesta Halloween menggunakan headpiece rancangan saya. Satu persatu keluarga Kardashian-Jenner memakainya," kata Rinaldy Yunardi kepada Fimela.

 

Konsep dan tema Forest Fairy untuk headpiece Kendall Jenner

Headpiece berbentuk mahkota bernuansa gold ini membuat Kendall Jenner terlihat bagaikan peri hutan nan seksi. Warna gold sendiri merupakan pilihan dari Kendall Jenner untuk tema Forest Fairy, senada dengan busananya memperlihatkan satu kesatuan penampilan yang memesona.

Koh Yungyung mengaku menghabiskan waktu satu bulan untuk membuat headpiece ini, termasuk waktu kirimnya. Pada saat proses kreatifnya, Rinaldy seperti biasa membuat dirinya terhanyut dalam khayalan yang digambarkannya dalam sketsa yang selalu mengundang decak kagum.

 

Desain headpiece untuk Kendall Jenner

Untuk tema Forest Fairy ini, Rinaldy Yunardi berkhayal tentang peri hutan kecil yang cantik dengan nuansa ranting-ranting. Hal ini juga sesuai dengan permintaan dari Kendall Jenner yang ingin mengusung nuansa alam. Kendall Jenner terlihat memesona dengan headpiece berbentuk ranting dan akar ini menyempurnakan penampilannya dalam busana peri lengkap dengan sayapnya.

"Kendall ingin konsepnya alam jadi saya benar-benar berkhayal tentang peri kecil di hutan, jadilah headpiece ini. Sangat senang apalagi Kendall memesan secara khusus headpiece dengan tema Forest Fairy ini. Ini menjadi sebuah pencapaian buat saya," tutup sang maestro aksesori ini.

#GrowFearless with Fimela

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Loading
Artikel Selanjutnya
Dapatkan Tas Eksklusif dari Kendall & Kylie Jenner di FIMELA FEST 2019
Artikel Selanjutnya
Karyanya Dipakai Naomi Campbell, Rinaldy Yunardi Merasa Istimewa