Sukses

Fashion

Ronauli Liu Hadirkan Koleksi Busana yang Terinspirasi dari Lukisan Maestro Dunia

Fimela.com, Jakarta Industri mode tanah air selalu memberikan angin segar lewat karya-karya busana. Dengan beragam garis desain, para desainer lokal bebas mengekspresikan diri menghasilkan koleksi yang mengagumkan. Seperti baru-baru ini, desainer Ronauli Liu menggelar fashion show untuk mempersembahkan koleksi terbarunya kepada para pecinta fashion di Indonesia.

Ronauli Liu yang dikenal akan karya-karya busana yang kerap terinspirasi dari para tokoh maestro seni dunia. Begitu juga pada koleksi kali ini, Ranauli Uli meluncurkan koleksinya yang berjudul VINCENT. Koleksi ini mengambil inspirasi dari kehidupan dan karya pelukis legendaris Vincent van Gogh.

Koleksi ini terdiri dari fashion item berupa dress, outer, hingga gaun malam. Material lace mendominasi dan menjadi statement dalam koleksinya. Warna-warna pastel dan bold terlihat berpadu sehingga bisa menjadi pilihan busana untuk digunakan dalam berbagai kesempatan.

Berlokasi di Satoo Ballroom, Shangri-La, koleksi VINCENT akan menjadi pagelaran busananya yang ke-4. Dalam koleksi ini, Ronauli Liu menggambarkan lukisan-lukisan mahakarya Vincent van Gogh yang mengekspresikan tema-tema natural, salah satunya Starry. 

 

Detail dalam desain karya Ronauli Liu

Starry Night diinterpretasikan ke dalam aksen embroidery dan detail beads yang presisi nan memukau, yang telah menjadi ciri khas sang desainer. Koleksi Fall/Winter 2019 ini terdiri atas 51 gaun dengan menghadirkan Ayu Gani sebagai muse.

 

Penghargaan untuk karya seni dalam sebuah koleksi fashion

Pagelaran busana ini diharapkan bisa menyejukkan ingatan para pecinta fashion akan sang maestro Vincent van Gogh dan menghargai seni rupa sebagai salah satu faktor paling berpengaruh dalam industri fashion.

#GrowFearless with Fimela

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019!

Loading
Artikel Selanjutnya
Koleksi Busana dan Aksesori dengan Nuansa Liburan Tahun Baru di New York
Artikel Selanjutnya
Pilihan Koleksi Busana Keluarga dari Brand Fashion Asal Italia