Sukses

Fashion

Karyanya Dipakai Naomi Campbell, Rinaldy Yunardi Merasa Istimewa

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan Rinaldy Yunardi. Ia merupakan desainer aksesori tanah air yang karyanya sudah mendunia bahkan digunakan sederet selebritas Hollywood kenamaan. Sebut saja Nicki Minaj, Katy Perry, Lady Gaga, Rihanna, Beyonce, Ariana Grande, Mariah Carey, Fergie, Kylie Jenner, Kendall Jenner, dan yang terbaru supermodel Naomi Campbell.

Naomi Campbell merupakan sosok model yang ikonik dunia. Bahkan gelar legendaris disematkan pada bintang runway ini. Ia juga menjadi model kulit hitam pertama yang mendunia. Sosoknya menginspirasi banyak kalangan khususnya di industri mode internasional.

Hal ini yang membuat Rinaldy Yunardi begitu bangga dan bahagia karyanya dipakai oleh sang model. Menurut desainer yang akrab disapa Koh Yungyung ini, dengan dipakainya karyanya oleh Naomi Campbell, menjadi sebuah pencapaian bagi dirinya khususnya di industri mode yang selama ini ia geluti.

"Sangat senang, karena ini legend, supermodel dunia yang begitu dicintai dan dihargai banyak orang. Jika sebelumnya yang pakai itu selebritas, tapi kali ini beda, saya sangat merasa terhormat karena ini di dunia saya, industri fashion," kata Rinaldy Yunardi kepada Fimela, Minggu (3/11/2019).

Tidak tanggung-tanggung, Naomi Campbell juga membagikan fotonya menggunakan karya Koh Yungyung di instagram pribadi miliknya @Naomi, dan mencantumkan nama Rinaldy Yunardi sebagai perancang aksesori yang dipakainya.

 

Aksesori Rinaldy Yunardi dipakai Naomi Campbell

Naomi Campbell menggunakan aksesori berupa topeng namun memperlihatkan wajahnya seperti sebuah frame. Aksesori bernuansa silver ini dipakai Naomi Campbell saat menghadiri pesta Halloween yang digelar Beyonce. 

 

Arti dari aksesori Rinaldy Yunardi untuk Naomi Campbell

Supermodel dunia Naomi Campbell ini terlihat mencuri perhatian dalam balutan gaun transparan dengan akses bulu, dan disempurnakan dengan headpiece dari Rinaldy Yunardi. Koh Yungyung menjelaskan bahwa aksesori ini dibuat untuk perempuan yang ingin menonjolkan karakter wajahnya. Hal ini bekerja dengan baik pada supermodel Naomi Campbell.

"Aksesori ini saya buat untuk perempuan yang ingin menonjolkan karakter wajahnya. Karena Naomi Campbell adalah supermodel tentu sangat cocok menggunakannya. Saya sangat bersyukur atas semua pencapaian selama ini dan akan terus berusaha menciptakan yang terbaik lagi ke depannya," tutup Rindaldy Yunardi.

#GrowFearless with Fimela

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019!

Loading
Artikel Selanjutnya
Kendall Jenner Rayakan Halloween dan Ulang Tahun Pakai Headpiece Karya Rinaldy Yunardi
Artikel Selanjutnya
6 Fakta Juara Dunia Rinaldy Yunardi di World of Wearable Arts 2019