Sukses

Fashion

Pelayanan Menarik untuk Maksimalkan Penampilan

Fimela.com, Jakarta Terlihat tampan tentu diinginkan oleh banyak kaum pria. Tapi terkadang, seringkali kita kesulitan untuk memadankan pilihan busana sehingga tampilan jadi kurang maksimal. Kali ini, Manzone yang merupakan brand fashion lokal membuat sebuah inisiasi yang mampu menjadikan tampilanmu kian ganteng maksimal.

Manzone Ganteng Maksimal berlangsung tanggal 2-3 November 2019 di Manzone Lippo Mall Puri. Pada kesempatan tersebut, dengan voucher seharga 500 ribu, maka kamu bisa mendapatkan paket produk fashion terbaru dari Manzone berupa celana, baju, dan sepatu, yang akan dikurasi oleh fashion stylist dari Manzone.

Program Ganteng Maksimal di Manzone

Tak hanya itu saja, para customer juga akan dimanjakan dengan layanan free hair cut/ hair styling langsung di showroom Manzone Lippo Mall Puri. Para customer juga bisa mendapatkan kesempatan voucher senilai 1 juta rupiah dengan mengunggah foto di akun media soial media Instagram, dan siapa yang mendapatkan likes terbanyak akan mendapatkan voucher senilai 1 juta rupiah.

Dalam kesempatan ini, Manzone juga memperkenalkan produk terbarunya yaitu Manzone Pomade dengan 3 varian waterbased yaitu: Mild & Natural, Medium & Matte, dan Strong & Glossy. Dengan kehadiran produk terbaru tersebut, tentu menjadi komitmen nyata dari Manzone agar menjadi one stop shopping destination for men yang mampu memenuhi kebutuhan fashion para pria di Indonesia yang lengkap dan asli Indonesia untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading