Sukses

Fashion

Melirik Desain Nyentrik Terbaru dari Koleksi Vetements

Fimela.com, Jakarta Dengan dirilisnya hot sauce T-shirt hoodie, dan juga slippers teddy bear, maka kini, Vetements hadir dengan koleksi playful yang nyentrik. Seperti yang dilansir dari Hypeast.com, Tahun ini, Vetements baru saja mengeluarkan koleksi kemeja penuh warna dengan desain "Error Message" yang menyiratkan konsep rebellious.

Kemeja klasik dengan dasar putih memiliki keunikan tersendiri yakni berkat tampilan sejumlah logo brand diantaranya adalah Amazon, Coca-Cola, IBM, YouTube, Mastercard, dan beberapa logo lainnya. Di era digital ini, konsumsi teknologi yang meningkat menjadi perhatian yang mendapat highlight. Apalagi, aktivitas tersebut juga sering menghadirkan sejumlah logo-logo yang mengidentifikasi aktivitas digital seperti "Error" dan "Not Found."

Kemeja terbaru Vetements

Logo tersebut ditransformasi ke dalam desain print yang unik dan kreatif menjadi motif kemeja yang tak biasa. Dengan harga jual senilai $1.190 USD, kemeja Vetements Multicolor Logo Shirt sudah bisa dibeli di website The Webster.

Selain itu, Vetements juga mengumumkan rencananya untuk meluncurkan support positif di lingkungan kerja mereka dengan mengadakan beasiswa bagi para pegawainya.

#GrowFearless with FIMELA

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Loading
Artikel Selanjutnya
Tampil Cantik dengan Padu Padan Hijab dan Kemeja