Sukses

Fashion

5 Tas Paling pas untuk Kado Musim Liburan 2019

Fimela.com, Jakarta Menyambut musim liburan 2019, Coach merilis kampanye Wonder for All. Kampanye Holiday tersebut menggandeng beragam cast yang membawa pesan memperjuangkan inklusivitas, optimisme, dan orisinalitas.

Di antaranya Yara Sahidi, model Kate Moss, rapper Megan Thee Stallion, Spike dan Tonya Lee, serta masih banyak lagi dari keluarga Coach. Kampanye dibuat dalam serangkaian film pendek yang ditulis dan disutradarai oleh Bunny Kinney serta foto yang ditangani oleh fotografer Juergen Teller.

Kampanye video menampilkan pesta dadakan para cast yang berkumpul di ruangan dengan penuh kehangatan berlokasi di New York Brownstone. Sementara kampanye foto bertempat di Upper West Side, di mana para bintang tampil ceria sambil membawa koleksi tas yang pas dijadikan kado untuk diri sendiri atau orang lain.

Seperti Kate Moss yang memegang versi baru dari Kat Saddle Bag. Koleksi tersebut membawa kembali motif Horse and Carriage milik Coach yang ikonis dengan pattern keren penuh warna pada tas dan busana siap pakai.

Koleksi tersebut pertama kali diperkenalkan pada tahun 1950-an. Horse and Carriage adalah simbol kerajinan kulit Coach dan warisan kota New York.

 

 

The Kat Bag

The Field Tote

The Kat Bag Camera

The Troupe Bag

The Tabby Bag

#GrowFearless with Fimela

FIMELA FEST 2019 hadir kembali dengan berbagai talk show dan kelas inspiratif, 16-17 November 2019. Daftar untuk mengikuti berbagai kelasnya di sini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Alexander McQueen Memperkenalkan The Myth, Tas Tangan Bersiluet Klasik untuk SS 2020
Artikel Selanjutnya
Menjadi Saksi Debut Coach Sebagai Label High Fashion Pertama di Parade Hari Thanksgiving Macy