Sukses

Fashion

Coba Langsung Brand Fashion Jepang di Gerai Pertama Bobo Tokyo

Fimela.com, Jakarta Tingginya minat pecinta fashion di Indonesia terhadap segala hal berbau Jepang membuat Bobobobo membuka gerai pertama konsep multibrand barunya Bobo Tokyo. Berlokasi di Galeries Lafayette Lantai 1, Pacific Place, sekaligus menjadi gerai offline kedua dari Bobobobo.com yang membuka gerai pertamanya di Pondok Indah Mall 2.

Esensi membuka toko offline jelas menciptakan kesempatan bagi konsumen untuk melihat, menyentuh, dan mencoba langsung produk-produk yang ditawarkan. Dari kurasi dari tim Bobobobo, hadir beberapa brand Jepang di antaranya Green Parks, Sevendays Sunday, Earth, Music & Ecology, American Holic, E-Hyphen World Gallery, Nikoron, dan Yecca Vecca yang bernaung di bawah Stripe Japan, serta merek Bown.

Kurasi brand juga menyajikan inklusivitas yang dapat dinikmati berbagai kalangandengan berbagai model dan variasi harga untuk menjangkau berbagai lapisan pecinta mode di Indonesia. Berbagai model mulai dari atasan kemeja longgar, cardigan, denim, pakaian semi-formal untuk ke kantor atau kegiatan kasual di akhir pekan.

Berbagai item yang disajikan berupa pakaian elevated basics yang nyaman untuk dipakai sehari-hari. Serta Bown yang menghadirkan aksen unik dan print berwarna cerah sesuai tren fashion terbaru.

 

Kesamaan di Antara Semua Brand

Namun yang menjadi kesamaan di antara semua merek yang ditawarkan memiliki prinsip desain dan kualitas khas Jepang yang tak lekang oleh waktu. Yang dikombinasi dengan Bobo Tokyo untuk mendandani perempuan modern yang mendampakan aspek fungsional dan semangat berjiwa muda dalam gaya berpakaian sehari-hari.

Meski terbilang baru, Bobo Tokyo optimistis dapat menerobos market retail offline dengan fokus menyajikan kurasi mode yang inklusif, berkualitas dan mampu menerjemahkan prinsip desain dan kualitas khas Jepang yang diinginkan konsumen. Dalam pengembangannya, Bobo Tokyo berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja yang mengesankan dan telah berencana untuk membuka lebih banyak lagi outlet di mal ternama Jakarta tahun 2020.

Simak Video Menarik Berikut Ini;

#GrowFearless with Fimela

FIMELA FEST 2019 hadir kembali dengan berbagai talk show dan kelas inspiratif, 16-17 November 2019. Daftar untuk mengikuti berbagai kelasnya di sini.

Loading