Sukses

Fashion

Ssst, Intan Widya Kasih Bocoran Sampo Hijab yang Lagi Hype Banget Nih!

Fimela.com, Jakarta Bagi yang sering mengulik dunia hijab tanah air, pasti sudah nggak asing lagi dengan sosok Intan Widya dong. Youtuber yang punya background sebagai seorang perawat ini memang mencuri perhatian lewat gaya hijabnya yang terlihat modis, tapi tetap syari. Ia juga sering memberikan tips seputar fashion dan beauty yang sering disambut dengan penuh antusias oleh para followers-nya.

Seperti beberapa waktu lalu, ia baru saja memberikan sebuah review tentang sampo hijab kekinian yang lagi hype di kalangan hijabers. Lewat sebuah video, Intan menceritakan pengalamannya menggunakan sampo tersebut. Penasaran dengan produk yang dibahas dan gimana hasilnya? Let’s check this one out!

Banyak Muncul di Media Sosial

Di awal tayangan videonya, Intan menjelaskan kalau sampo yang mencuri perhatiannya ini memang sudah sering bermunculan di media sosial dan banyak diperbincangkan di kalangan hijabers. Ternyata, produk yang ia maksud adalah Rejoice Hijab Perfection Series yang merupakan rangkaian sampo khusus hijaber yang diluncurkan oleh Rejoice.

Sampo ini sendiri memang mencuri perhatian sejak awal launching karena eventnya dibuat keren dan menarik. Saat acara peluncurannya yang berlangsung di Masjid Al-Azhar, Jakarta Selatan, di bulan Ramadan lalu, Rejoice menghadirkan instalasi hijab terbesar dan pertama yang ada di Indonesia.

Gimana Hasil Reviewnya?

Dalam videonya, Intan terlihat antusias banget buat mencoba langsung varian Rejoice 3-in-1 Perfect Cool dari rangkaian Rejoice Hijab Perfection Series. Setelah keramas, ternyata hasilnya memang sesuai yang diharapkan. Menurutnya, sampo tersebut memberikan solusi 3-in-1 yang dibutuhkan hijabers, mulai dari kesejukan, kelembutan, dan anti-ketombe.

Ia juga merasakan kesejukan menthol dengan sensasi cooling di kulit kepala yang terasa fresh banget. Belum lagi kesegaran bunga kasturi yang membuat rambut dan kulit kepala wangi setiap saat. Dijamin bikin kamu tetap segar dan wangi biarpun seharian beraktivitas dengan hijab di luar ruangan.

Varian kedua dari rangkaian produk Rejoice Hijab Perfection Series adalah Rejoice 3-in1 Perfect Perfume. Menurut Intan, produk yang satu ini agak beda jika dibandingkan dengan varian Rejoice 3-in-1 Perfect Cool karena lebih menonjolkan wangi bunga kasturi ditambah dengan wangi parfum mawar. Nggak cuma itu aja, influencer cantik ini juga mengatakan jika sampo tersebut bikin rambut lebih lembut dan mudah diatur.

Highly Recommended dari Intan Widya

Di akhir reviewnya, Intan merekomendasikan banget penggunaan Rejoice Hijab Perfection Series buat para hijabers. Apalagi dalam kesehariannya yang punya berbagai aktivitas padat dan harus berhadapan dengan cuaca panas, para hijabers pastinya membutuhkan wangi dan kesejukan tahan lama dari Subuh hingga Isya untuk membuatnya lebih percaya diri.

Ingin tahu review Intan Widya selengkapnya? Langsung saja nonton video reviewnya di sini.

Perawatan rambut dengan rangkaian produk Rejoice Hijab Perfecting Series akan semakin disempurnakan dengan kehadiran Rejoice 3-in-1 Perfect Conditioning yang cocok untuk semua jenis rambut dan memberikan sensasi dingin serta anti lepek pada kulit kepala. Ingin merasakan sendiri the power of Rejoice Hijab Perfection Series untuk rambut di balik hijabmu? Yuk, cobain langsung produknya, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading