Sukses

Fashion

FIMELA FEST 2019: Tetap Cantik Walau Sibuk, 5 Tips Layering Outfit Sehari-hari

Fimela.com, Jakarta Menjadi sibuk dan tak punya banyak waktu, bukan berarti kamu bisa menyepelekan outfit yang akan dikenakan sehari-hari. Menumbuhkan rasa pecaya diri bisa dimulai dari outfit dan penampilanmu sehari-hari.

Dilansir dari purewow.com, Rabu (6/11/2019), berikut ini adalah beberapa tips layering outfit, walaupun kamu sedang sibuk dan tidak punya banyak waktu untuk melakukan padu padan busana. Penasaran?

1. Menumpuk sweater

Siapa bilang sweater tidak bisa dilayering? Kamu bisa mengenakan kardigan slim fit dengan detail kancing, kemudian tumpuk dengan sweater yang lebih besar atau memiliki siluet loose.

Anggap saja outfit ini sebagai pengganti jaket denim. Terakhir, padukan dengan celana jeans dan sepatu boots untuk menyempurnakan penampilanmu.

2. Memberi perhatian pada aksesori

Layering tidak semata-mata tentang outfit. Banyak orang mulai fokus pada aksesori yang dikenakan.

Kamu bisa memilih tiga kalung dengan panjang yang berbeda, namun cocok untuk disatukan. Jangan salah, aksesori bisa memberikan sentuhan instan pada penampilanmu.

3. Mengenakan turtleneck sebagai dasar

Turtleneck bisa menjadi pilihan outfit dasar yang terbaik, apapun nanti yang akan kamu tumpuk di atasnya. Outfit turtleneck sangat cocok untuk menampilkan kesan klasik.

 

4. Menumpuk gaun dan oversized sweater

Oversized sweater bisa menutupi apapun, termasuk gaun yang kemudian dipadukan bersama sepatu boots. Pernah coba tips layering yang satu ini?

5. Menggunakan ikat pinggang

Ikat pinggang bisa menjadi pemanis pada tampilanmu. Jika kamu memilih mengenakan blazer atau kardigan yang panjang, menambahkan ikat pinggang adalah pilihan terbaik untuk penampilan yang terlalu bervolume pada outfitmu.

Jangan lewatkan tips dan trik lainnya untuk merasa cantik di segala kondisi, yang bisa kamu dapatkan melalui talkshow “Brave Bold Beauty” bersama Affi Assegaf di Gandaria City pada hari Sabtu (16/11/2019). Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading