Sukses

Fashion

10 Gaun Pilihan Alexandra Grant Keanu Reeves, Tetap Keren di Usia 40-an

Fimela.com, Jakarta Alexandra Grant, partner bisnis Keanu Reeves mendapat sorotan ekstra setelah tampil bergandengan tangan di acara LACMA Art + Film Gala di Los Angeles, akhir pekan lalu. Postur tubuhnya yang tinggi, rambut warna silver, dan pilihan dress yang menawan, ia berhasil mencuri perhatian.

Alexandra Grant yang berprofesi sebagai visual artist ini tampil keren saat bersanding dengan Keanu Reeves yang memakai setelan tiga piece warna abu gelap klasik dengan aksen modern lewat sepasang boots hiking cokelat. Sementara seniman yang berbasis di Los Angeles itu memilih gaun navy blue dengan potongan décolletage dan ditambah aksen three bands bertabur bebatuan yang membuatnya tampil stunning khas orang Yunani.

Meski 'gong' kebersamaan keduanya di internet baru terasa kencang sekarang, namun keduanya pernah terlihat tampil bareng di publik pada Mei 2019 lalu saat menghadiri event Museum Of Contemporary Art. Keduanya tampil glamor dan elegan dengan dress sequined dan setelan suit.

Mereka juga tampil di event Saint Laurent Spring 2020 show dengan tampilan koordinat lewat warna hitam. Reeves memakai blazer simpel dan jeans sementara Grant tampil sporty chic dengan black sleeveless dress dan sequin bomber serta over-the-knee-boots.

 

 

Inspirasi Dress Tampil Elegan Sesuai Usia

Grant dan Reeves yang pernah berkolaborasi dalam art book berjudul Ode to Happiness dan Shadows ini memang memiliki style yang membumi. Mereka kerap terlihat bergaya kasual, terutama Alexandra Grant, baik dalam keseharian atau karpet merah yang terlihat di Instagram @alexandragrant.

Meski lebih memilih jeans, perempuan berusia 40 tahun ini juga beberapa kali terlihat memakai dress dan tetap terlihat keren dan tepat. Sebab pastinya saat mencapai usia 40 tahun, kamu tidak ingin terlihat terlalu tua atau terlalu muda dan hal itu tidak mudah namun Grant berhasil menaklukannya.

Gaun Warna Mustard

Pilihlah warna terang seperti mustard sebagai gaun untuk acara luar ruangan. Detail ruffle membuat pernyataan sekaligus memberi look romantis. Kalcer!

Smart Casual Dress

Saat sedang mood untuk tampil dengan gaun pendek, pilihlah model loose atau boxy. Detail ruffle pun makin menambah chic tampilan yang cocok dengan sepatu tali emas yang catchy.

Mini Dress Plus Tight

Pakai mini dress dengan aksen menerawang? Kenapa tidak? Padukan saja dengan tight yang akan meredam tampilan terlalu seksi.

Wrap Dress

Tampilan wrap dress menjadi tidak membosankan lewat pilihan warna. Seperti warna hijau teal yang shining. Classic yet sophisticated.

Denim Jacket

Lebih memilih flat shoes saat berfoto di samping karya lukisan, itulah Grant. Namun ia tetap terlihat keren dengan preferensi gaya, termasuk menambahkan denim jacket sebagai outer-nya. 

Gaun Merah Bold

Rambut silver dan gaun pendek merah super-bold. Dua statement dalam satu look. Superb!

Gaun Merah Romantis

Masih dalam nuansa merah yang lebih kalem. Namun tetap terlihat chic dan romance dengan detail pleats dan lace. Pas dengan backdrop foto yang colorful. 

LBD

Grant kembali menunjukkan inspirasi memakai little black dress (LBD) yang memeluk tubuh namun tetap terlihat tidak berlebihan. Berpotongan sleeveless dan rok di atas dengkul sambil membawa outer dan memakai flat shoes. 

 

 

Simak Video Menarik Berikut Ini

#GrowFearless with Fimela

Fimela ingin mengajak kamu untuk lebih inspiratif dan positif dengan lewat berbagai kelas menarik di Fimela Fest 2019. Yuk, daftarkan dirimu di sini!

Loading
Artikel Selanjutnya
Perjalanan Cinta Alexandra Grant dan Keanu Reeves
Artikel Selanjutnya
Menjalin Asmara dengan Alexandra Grant, Ini Fakta Menarik Keanu Reeves