Sukses

Fashion

Padhajayanya, Koleksi Ready to Wear Lokal Ekspresi Kesetaraan dan Hak Asasi Manusia

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia dianugerahi kekuatan masing-masing untuk menjalani hidup. oleh Tuhan Sehingga kehidupan yang dijalani menjadi lebih seimbang. Gambaran akan bagaimana manusia menunjukkan kekuatannya diekspresikan dalam sebuah koleksi kapsul ready to wear dari Agatha Aprilia Collection, sebuah merek lokal yang berdiri pertama kali pada 2016.

Koleksi kapsul yang diangkat bertajuk Padhajayanya yang berarti kekuatan yang lebih besar dalam satu tingkatan kekuatan yang sama dan kehidupan yang diberikan oleh Tuhan. Padhajayanya ini meurpakan bagian dari puisi Jawa Klasik, Hanacaraka, yang menginspirasi hadirnya koleksi kapsul ini.

Menghadirkan koleksi ready to wear, Padhajayanya membawa pesan bagi penggunanya untuk mampu menggali potensi dalam diri masing-masing. Agatha Aprilia pun mencoba menggambarkan isu yang ada di sekitar kita, seperti hak asasi manusia dan kesetaraan. Dimana setiap orang di bumi memiliki kekuatannya masing-masing di bidang yang ditekuni.

 

Terdiri dari lima look untuk aktivitas sehari-hari

Koleksi Padhajayanya hadir dalam lima look yang terdiri dari coats, trouser, skirts, tank top, dress, dan blouse. Siluet dari masing-masing koleksi dibuat dengan aksen puffy, asimetris, dan bold yang dipadukan dengan Tenun Ikat pada kain katun.

Seluruh koleksi yang dihadirkan di Padhajayanya menampilkan silluet yang sederhana untuk setiap perempuan dalam menjalani aktivitasnya. Memudahkan perempuan dipadupadankan untuk memberikan tampilan yang stylish di setiap kesempatan.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Sudah siap untuk hadir di acara FIMELA FEST 2019? Pilih kelas inspiratifnya di sini

Loading
Artikel Selanjutnya
Istimewanya Debut Ready to Wear Desainer Couture Indonesia Kimberly Tandra
Artikel Selanjutnya
Kejayaan Indonesia Tergambar dalam Koleksi Modest Wear di JFW 2020