Sukses

Fashion

Danny Satriadi Persembahkan Gaun Pengantin Klasik Eropa di Panggung IPMI Trend Show 2020

Fimela.com, Jakarta Danny Satriadi merupakan salah satu desainer kenamaan tanah air yang ikut meramaikan panggung IPMI Trend Show 2020. Dengan koleksi yang diberi tajuk "Gift of Eden," Danny Satriadi menghadirkan koleksi gaun pengantin serba putih siap pakai untuk pagelaran IPMI Trend Show 2020.

Diperkaya dengan pengerjaan tangan yang sangat teliti, Danny Satriadi ingin menggambarkan hubungan manusia dengan sang pencipta melalui koleksinya kali ini dalam panggung yang disulap menjadi sebuah taman yang indah. Dalam koleksinya kali ini, Danny Satriadi juga ingin menonjolkan teknik bordir yang mengadaptasi motif klasik Eropa.

Danny Satriadi juga memberi sentuhan modern yang dipermanis dengan penggunaan payet dan kristal. Kamu juga bisa melihat adanya teknik laser cut yang dibentuk menyerupai bunga dan dirankai menjadi sesuatu yang baru, membuat efek young dan playfull dalam koleksi Danny Satriadi kali ini.

 

Gift of Eden, Danny Satriadi di panggung IPMI Trend Show 2020

Danny Satriadi banyak menggunakan material transparan, seperti lace chantily, tille, dan organza di atas bahan sutra yang dipadu kembali dengan bahan solid seperti shantung dan tafetta. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading