Sukses

Fashion

Metamorfosa, Kolaborasi Apik Perancang Busana dan Perhiasan di Panggung IPMI Trend Show 2020

Fimela.com, Jakarta Pagelaran IPMI Trend Show 2020 ditutup dengan apik oleh kolaborasi antara perancang busana IPMI sendiri, seperti Ivan Gunawan, Hian Tjen, dan Sebastian Gunawan dengan perancang perhiasan dari PT Hartadinata Abadi Tbk. Diberi tajuk Metamorfosa, 16 perancang busana IPMI merilis masing-masing satu look sesuai dengan ciri khas mereka yang kemudian dipadukan dengan perhiasan dari perancang perhiasan PT Hartadinata Abadi Tbk.

Metamorfosa sendiri terispirasi dari proses metamorfosis seekor kupu-kupu dengan sayapnya yang indah. Diharapkan koleksi Metamorfosa yang dihadirkan di atas panggung IPMI Trend Show 2020 ini dapat mengingatkan siapapun bahwa di dunia ini tidak ada yang instan, bahkan perubahan manusia menuju ke arah yang lebih baik.

Penutupan IPMI Trend Show 2020

Ke-16 perancang busana IPMI sepakat merilis koleksi serba hitam dengan ciri khas desain masing-masing, seperti Sebastian Gunawan dengan jumpsuit dan jubah panjangnya. Atau Denny Wirawan yang bermain dengan sleeve di bagian lengan. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Loading
Artikel Selanjutnya
Danny Satriadi Persembahkan Gaun Pengantin Klasik Eropa di Panggung IPMI Trend Show 2020
Artikel Selanjutnya
Dilantik Jadi Anggota IPMI, Ivan Gunawan Hadirkan Busana Mewah dan Megah