Sukses

Fashion

Guess Accessories Tampil Beda Lewat Tas dan Jewelry Musim Gugur 2019

Fimela.com, Jakarta Memasuki musim gugur tahun ini, Guess meluncurkan koleksi aksesori handbags dan jewelry terbarunya. Petualangan musim gugur yang menyatu dengan suasana elegan meningkatkan kepercayaan diri setiap perempuan menjadi inspirasi koleksi kali ini.

Terdapat 15 koleksi handbags yang terdiri dari berbagai model seperti crossbody, shoulder bag, satchel, backpack, bucket bag, handle bag, dan totebag. Koleksi kali ini pun cukup berbeda dengan sebelumnya karena setiap model tas menggabungkan warna dan material. 

Marsheila juga mengatakan, koleksi kali ini cukup berbeda dengan koleksi sebelumnya karena setiap model tas menggabungkan warna dan material.

"Koleksi ini Guess mix color dan mix material. Jadi satu tas terdapat perpaduan warna dan material," ujar Senior Brand Manager Guess Accessories Marsheila Hermanto dalam acara peluncuran koleksi musim gugur "A Fall Getaway" di Lake House, Cisarua, Bogor (12/11/19).

Koleksi yang cocok digunakan dalam situasi apapun mulai dari formal hingga kasuali ini, menggunakan material croco, printed, jacquard dengan warna-warna dark dan didominasi warna marron.

Handbags terbaru dari Guess juga mengikuti tren saat ini, namun tetap mengedepankan ciri khas dari brand yang telah berdiri dari 1981 ini.

"Logo-logo besar pada handbag kini sedang tren, maka dari itu koleksi kali ini menggunnakan detail logo besar. Namun tetap dengan ciri khas Guess," tambahnya.

Jewelry

Selain handbags, Guess pun meluncurkan enam koleksi jewelry untuk musim gugur tahun ini. Mulai dari kalung, anting, cincing, dan gelang tersedia dalam koleksi Fall 2019.

Jewelry ini terbuat dari perak dengan detail logo Guess pada perhiasan tersebut. Menurut Marsheila, koleksi perhiasan ini cocok sekali bagi perempuan yang sangat menyukai aksesori dan membuat penggunannya tampil fashionable.

Tertarik memiliki koleksi Fall 2019 dari Guess sahabat Fimela? Yuk langsung saja datang ke outlet Guess, karena koleksi ini sudah tersedia di seluruh outlet Guess di Indonesia.

 

#Growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading