Sukses

Fashion

Chanel Terpilih dalam GPHG, Ajang Oscar untuk Jam Tangan

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari Chanel yang baru saja memenangkan kategori "Ladies" dalam acara Le Grand Prix d'Horlogerie de Genève yang keenam. Le Grand Prix d'Horlogerie de Genève sering disingkat menjadi GPHG, yang merupakan sebuah kompetisi untuk mengenali keunggulan dalam produksi jam tangan secara global.

Kompetisi GPHG diadakan setiap tahun pada bulan November dan seringkali disamakan dengan penghargaan Oscar untuk jam tangan. Jam tangan Chanel seri J12 Caliber 12.1 diciptakan oleh Jacques Helleu yang pada waktu itu mendesain untuk dirinya sendiri.

Desain pertama untuk Chanel seri J12 Caliber 12.1, Jacques Helleu membayangkan sebuah jam tangan yang bisa digunakan terus menerus, memiliki siluet sporty, dan bernuansa hitam. Inspirasinya saat menciptakan Chanel seri J12 Caliber 12.1 ini datang dari dua hal yang paling dicintai oleh Jacques Helleu, yaitu mobil dan berlayar.

 

Arloji Chanel seri terbaru, J12 memenangkan GPHG kategori Wanita

Pada tahun 2000, jam tangan ini hanya dirilis dalam warna hitam saja, kemudian ditambah dengan warna putih di tahun 2003. Dengan keramik bernuansa hitam, Chanel seri J12 Caliber 12.1 dinobatkan menjadi ikon arloji pertama di abad ke 21.

Tahun ini, menandakan 20 tahun dari Chanel seri J12 Caliber 12.1 yang kemudian dinamakan J12 saja dihadirkan dalam keramik one piece yang dilengkapi dengan kristal safir. Jam tangan Chanel ini memiliki daya hingga 70 jam. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Chanel Chance 2020 Hadirkan Parfum dan Hair Oil Kemasan Pensil
Artikel Selanjutnya
Jelang Natal 2019, Olivia Burton Indonesia Rilis Koleksi Jam Tangan Winter Wonderland