Sukses

Fashion

Gwyneth Paltrow Galang Dana untuk Anak-Anak Lewat Jam Tangan Cantik

Fimela.com, Jakarta Sosok Gwyneth Paltrow begitu lekat dengan pegiat gaya hidup sehat. Selain itu, ia juga merupakan pemerhati kesejahteraan anak-anak dengan berbagai kegiatan. Salah satunya melalui jam tangan cantik terbaru dari Frederique Constant Ladies Automatic.

Sebanyak lima koleksi jam tangan dihadirkan Frederique Constant dalam lini Ladies Automatic. Kelimanya dihiasi dengan berlian, emboss pola jantung, dan gelang logam baru sesuai dengan masing-masing model. Desain dari lambang ini menjadi kesuksesan Frederique Constant dalam mengekspresikan feminin sejati.

Dua model dari Ladies Automatic dibekali dengan gerakan otomatis FC-303 yang didekorasi dengan Colimacon Finishing dalam bingkai 36mm. Cukup ramping dan feminin yang dihiasi dengan bezel set berlian yang menampilkan jam, menit, detik, dan tanggal pada pukul 3. Jam tangan ini tersedia dalam gelang berlapis emas rose gold stainless dua warna dan tali kulit buaya berwarna biru.

Sementara, tiga model lainnya dibekali dengan gerakan otomatis FC-310 yang juga memiliki dekorasi Colimacon yang menampilkan aperture Double-Heart Beat pada pukul 12. Dilindungi oleh kristal safir berbentuk cembung, membuat jam tangan ini memiliki gerakan otomatis yang elegan.

Menampilkan jam, menit, dan detik, ketiga koleksi ini disajikan dengan tiga model strap berbeda. Yakni stainless steel, stainless steel dua warna rose gold berlapis gelang, dan tali kulit buaya berwarna biru tua.

 

Didonasikan untuk pendidikan dan olahraga anak-anak

Semua koleksi jam tangan ini merupakan buatan Swiss dengan 26 permata. Menawarkan ketahanan cadangan daya 38 jam dan tahan air hingga 50 meter. Menggunakan angka romawi pada dial yang diembos matahari, indeks berlian, dan dilapisi dengan perak atau rose gold secara manual, menjadikannya sebagai jam tangan elegan dan berkelas.

Tidak sebatas keindahan, jam tangan ini pun nyaman digunakan, ringan, dan mudah dibaca. Memberikan pesona keindahan dan feminitas dengan perhatian penuh pada detail.

Dari koleksi jam tangan ini, Frederique Constant dan Gwyneth Paltrow akan mendonasikan hasil pernjualan ke organisasi amal DonorsChange.org untuk mendukung pendidikan dan olahraga bagi anak-anak kurang mampu di Amerika Serikat. Setiap penjualan jam tangan Ladies Automatic, sebanyak 50 dollar Amerika akan disumbangkan ke DonorsChange.org. Memungkinkan Frederique Constant memberikan perubahan signifikan dan dampak positif bagi kehidupan banyak orang.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading