Sukses

Fashion

Menyambut Akhir Tahun dengan Koleksi Manis dari Sapto Djojokartiko

Fimela.com, Jakarta Momen akhir tahun yang paling ditunggu-tunggu akhirnya akan tiba sebentar lagi, apa yang telah kamu persiapkan? Selain liburan, menghadiri berbagai acara pesta dan makan malam mungkin menjadi aktivitas paling populer untuk dilakukan di akhir tahun.

Sapto Djojokartiko di acara Golden Night Galeries Lafayette menghadirkan 24 koleksi busana yang bertajuk Holiday 2020. Golden Night merupakan acara tahunan dari Galeries Lafayette yang telah diselenggarakan sejak tahun 2013.

Tidak hanya menghadirkan koleksi terbaru dari Sapto Djojokartiko, Golden Night Galeries Lafayette juga memberikan apresiasi kepada para Gold Fidelite Member yang telah setia menjadikan Galeries Lafayette sebagai destinasi berbelanja mereka. Untuk menjadi Gold Fidelite Member, kamu harus melakukan transaksi di Galeries Lafayette sebesar Rp30.000.000.

Untuk koleksi bersama dengan Galeries Lafayette kali ini, Sapto Djojokartiko bermain dengan warna-warna pastel yang dihadirkan dalam outer wear, dresses, tops, dan bottom. Sapto Djojokartiko juga banyak menggunakan menggunakan material tulle dan organza yang disempurnakan dengan beading sebagai ciri khas dari koleksinya yang selalu cantik dan elegan.

Sapto Djojokartiko

Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru, Galeries Lafayette memberikan berbagai penawaran menarik, yaitu shopping voucher hingga Rp1.000.000 untuk pembelanjaan minimum tertentu dan Ladies Treat dengan jumlah transaksi tertentu di koleksi "Ladies Wear" untuk mendapatkan shopping voucher sebesar Rp100.000. Sudah siap menyambut momen akhir tahun?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading