Sukses

Fashion

Inspirasi dari Perempuan Paris Tampil Stylish dengan Rajutan

Fimela.com, Jakarta Knitwear atau rajutan memang salah satu fashion item bergaya abadi. Knitwear selalu tampil dari musim ke musim dan menjadi salah satu fashion item yang harus dimiliki. Rajutan dapat menjadikn tampilan terlihat penuh pernyataan, tapi juga bisa sebaliknya.

Tak bisa dipungkiri, terkadang sejumlah rajutan memiliki desain yang kuno. Tapi ternyata, para perempuan Paris memiliki cara tersendiri untuk menggunakannya. Penasaran seperti apa? Simak inspirasinya berikut ini. 

1. Tambahkan belt

Semuanya harus terlihat seimbang. Jika kamu menggunakan oversize jumper, memakai celana berpotongan slim, atau memang ingin menampilkan look oversized? Namun, para perempuan Paris selalu punya cara unik agar semuanya terlihat penuh pernyataan dan seimbang. Salah satu cara bisa dilakukan dengan penggunaan belt untuk kesan sweater yang lebih unik.

2. Gunakan terbalik

Siapa sangka jika kreativitasmu bisa memberikana keunikan tersendiri. Dengan sweater rajut yang dibalik, tentu akan membuat tampilan jadi bebas dari kata membosankan.

3. Pilih rajutan dengan detail menarik

Kamu juga bisa menambah gaya dengan menggunakan sweater dengan detal menarik. Sehingga, walau sederhana, akan tetapi ada detail seru yang bisa membuatnya semakin penuh gaya. 

4. Padukan dengan celana pendek

Para perempuan Paris tidak terlalu suka menggunakan pakaian yang banyak memperlihatakan bagian tubuh. Kali ini, untuk memberikan kesan chic, maka paduan knitwear dan celana pendek, terlihat sederhana namun sangat menjanjikan. 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading