Sukses

Fashion

Label Fashion Terbaru dari Love, Bonito Spesialis untuk Bridesmaid

Fimela.com, Jakarta Love, Bonito menghadirkan kejutan terbarunya di akhir tahun ini, yaitu label Lylas khusus untuk gaun pengiring pengantin atau biasa disebut bridesmaid. Lylas merupakan singkatan dari Love You Like A Sister, di mana Love, Bonito ingin ikut merayakan keindahan persahabatan sejati antar perempuan dalam berbagai bentuk dan ukuran gaun.

Love, Bonito memahami bahwa setiap perempuan memiliki perbedaan, mereka unik dan cantik dengan cara masing-masing. Inilah kemudian yang menginspirasi Lylas menjadi destinasi gaun bridesmaid dalam berbagai siluet dan potongan busana sesuai kebutuhan dan preferensi yang berbeda.

Koleksi Lylas kali ini dihadirkan dalam 3 warna primer dan 2 warna pastel abu-abu kekuningan, merah muda, peachy, dan biru tua. Koleksi Love, Bonito ini terdiri dari 15 look yang memiliki berbagai detail rumit, seperti lipit halus, ruffles lembut, renda bunga, dan renda stensil.

Lylas, label fashion spesialisasi gaun bridesmaid

Highlight dari koleksi Lylas kali ini adalah set celana dan blazer yang unik dengan siluet feminin khas bridesmaid modern, overall, dan rok maxi berlipit atau rok midi jenjang. Koleksi ini sudah bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp449.000 hingga Rp699.000 di gerai Love, Bonito ataupun secara online.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading