Sukses

Fashion

Energi Shinjuku dari Kolaborasi Ketiga Onitsuka Tiger dan John Warwicker

Fimela.com, Jakarta Onitsuka Tiger kembali merilis koleksi kolaborasinya bersama John Warwicker yang telah memasuki tahap ketiga. Koleksi kali ini diberi tajuk "TOMATO SHINJUKU XPRS" di mana John Warwicker memang merupakan salah satu pendiri dari studio kreatif multidisiplin terkenal di dunia, "Tomato."

Kolaborasi John Warwicker dengan Onitsuka Tiger kali ini dikaitkan dengan proyeknya sendiri "Time I s I space (Time space, Time’s pace)" yang didasarkan pada Tiger Horizonia. Dengan Tiger Horizonia dari Onitsuka Tiger, John Warwicker ingin membagikan energi dari Shinjuku, Tokyo yang dikenal sebagai pusat Jepang yang paling terkenal.

Di sini John Warwicker menggunakan warna dan gambar yang sangat unik sehingga bisa merepresentasikan Shinjuku dengan baik. Sepatu hasil kolaborasi antara Onitsuka Tiger dengan John Warwicker memiliki dua paduan warna, yaitu biru dan merah untuk menciptakan kesan pop dan aktif, serta merah muda dan kuning untuk membangkitkan kesan Shinjuku sebagai kota yang dipenuhi dengan neon.

 

Onitsuka Tiger X John Warwicker

Sedikit penjelasan tentang "Time I s I space (Time space, Time’s pace)" atau proyek dari John Warwicker, proyek seni dengan menganalisis warna melalui foto dari suatu kota yang dikunjungi oleh John Warwicker ketika berkeliling dunia . John Warwicker akan membuat palet warna sebuah kota dengan mengasumsikan kode warnanya dan mengekspresikannya menggunakan warna-warna tersebut. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading