Sukses

Fashion

Miliki Berbagai Produk Star Wars: The Rise of Skywalker Sebelum Filmnya Tayang Hanya di Sini!

Fimela.com, Jakarta Star Wars telah menjadi serial yang memikat perhatian tidak hanya masyarakat di Indonesia saja, namun juga dunia. Tidak lama lagi, Star Wars: The Rise of Skywalker, atau serial Star Wars yang kesembilan sekaligus yang digadang-gadang akan menjadi serial yang terakhir, akan tayang di bioskop.

Melihat kesempatan ini, Blibli berkolaborasi dengan The Walt Disney Company Indonesia untuk menghadirkan deretan produk yang terinspirasi dari kisah dan karakter serial Star Wars tersebut. Di sini, Blibli menggandeng 16 fashion brand tanah air untuk memproduksi merchandise eksklusif yang hanya akan dijual di Blibli.

Melalui kampanye "Galaxy of Epic Deals," berbagai produk yang terinspirasi dari Star Wars: The Rise of Skywalker ini sudah bisa kamu dapatkan di Blibli sejak tanggal 6 November 2019 lalu dan produknya akan terus diupdate sampai film ditayangkan. Ada 1.400 produk dari 5 kategori, yaitu Fashion, Ibu dan Anak, Home & Living, Gadgets, dan Otomotif.

 

Blibli X Star Wars: The Rise of Skywalker

Menariknya lagi, 40% dari produk kolaborasi ini terdapat di kategori Fashion. Blibli berkolaborasi dengan 16 desainer kenamaan tanah air; 8 untuk mengisi fashion pria dan 8 untuk mengisi fashion perempuan.

Keenam belas desainer tersebut adalah Andhita by Andhita Siswandi, BYO, Cotton Ink, Kavvi, Monday to Sunday, Puru Kambera, SRW, AGLXY, Atmosyamsurimuda, Brodo, Monstore, NAH Project, Public Culture, Rama Dauhan, dan Wellborn. Tidak hanya itu, Blibli juga menghadirkan Galaxy Game, di mana dengan memainkannya, kamu berkesempatan mendapatkan hadiah ratusan juta rupiah.

Jangan khawatir, Blibli juga akan menghadirkan pop up booth di berbagai mal besar di Jakarta mulai dari tanggal 25 November 2019 mendatang hingga 5 Januari 2020. Penasaran? Selamat berbelanja!

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Rayakan Tahun Baru dengan Pesta Bertajuk Star Wars