Sukses

Fashion

Bergaya ala Elsa Frozen dengan Koleksi Aksesori dari Kipling

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu pecinta Elsa tentu sudah tidak sabar menanti hadirnya film Frozen 2 yang akan tayang pada 28 November 2019. Sembari menanti ditayangnya film Frozen 2, Kipling menghadirkan koleksi aksesori khusus.

Berkolaborasi dengan Disney, Kipling menghadirkan sejumlah aksesori andalannya dalam sebuah koleksi kapsul yang membuatmu tampil bergaya ala Elsa. Terdiri dari 36 koleksi, Kipling menghadirkan backpack, handbag, crossbody bag, pouch, pen cases, dan gantungan kunci.

Masing-masing koleksi tentunya terinspirasi dari semua karakter dalam film Frozen 2. Seperti Anna, Elsa, Olaf, dan Sven. Karakter-karakter ini diaplikasikan pada bahan tekstur dan cetakan berlapis. Sehingga benar-benar mengidentikkan dengan setting yang ada pada film tersebut.

"Selama proses desain, tim kami mulai membuat koleksi untuk mencerminkan bagaimana karakter telah tumbuh dan menjadi apa adanya mereka sekarang. Kami terinspirasi dari individualitas karakter dan mencoba menangkap semanagt mereka dalam kapsul mini yang didedikasikan untuk masing-masing karakter," ungkap Christine Lee selaku Kepala Desainer Kipling.

 

Menonjolkan masing-masing karakter

Pada Elsa misalnya, Kipling menggabungkan kilauan khasnya pada blus yang kontras dengan satin hitam dan beludur. Agar sesuai dengan karakter Elsa yang tidak mengenal rasa takut. Sementara pada Anna, desainnya menggabungkan faux Sherpa dan corduroy yang terinspirasi dari gayanya yang sederhana.

Lain halnya dengan Olaf yang menampilkan tekstur lembut seperti nilon berlapis dan kain terry untuk kepribadiannya yang hangat. Koleksi Kipling x Disney Holiday 2019 Frozen 2 sudah tersedia gerai dan situs resmi Kipling.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Kristen Bell Siap untuk Sekuel Frozen Berikutnya
Artikel Selanjutnya
Ajak Anak Minum Susu Sambil Berpetualang di Frozen 2