Sukses

Fashion

Brand Fashion Emmara, Suguhkan Tampilan Glamor dengan Harga Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin tampil cantik dengan busana yang dikenakan? Untuk tampil cantik tentunya harus dengan usaha, salah satunya dengan mengeluarkan kocek yang dalam. Namun Emmara justru hadir sebagai brand fashion lokal dengan busana resort yang harganya cukup terjangkau.

Didirikan oleh dua saudara sepupu, Alexa Belvana Quinn dan Marcella Dinata, brand fashion lokal bisa ini menjadi alternatif pilihan untuk menggunakan busana berkualitas dengan harga yang terjangkau. Terdiri dari 20 koleksi, Emmara menghadirkan busana ready to wear dan semi couture yang bisa digunakan untuk segala kegiatan.

Alexa pun mengaku bahwa dirinya terinspirasi dari para sosialita. Namun ia ingin menjangkau kelas menengah sehingga Emmara menjadi brand fashion lokal yang bisa dimiliki dengan harga di bawah Rp1 juta.

Untuk peluncuran pertamanya, Emmara menghadirkan koleksi Autumn/Winter 2020/2021 yang dapat digunakan untuk libran keluar negeri maupun perayaan Natal dan tahun baru. Koleksi ini menampilkan desain yang menggunakan warna tren untuk Autumn/Winter. Sehingga pilihan warnanya pun juga merupakan transisi dari kedua musim tersebut.

 

Menampilkan beberapa simbol

Menggunakan teknik printing, setiap koleksi hadir dengan menampilkan beberapa simbol di musim gugur, seperti daun maple, biji acorn, dan binatang rubah. Daun maple melambangkan kekuatan dan daya tahan terhadap perubahan musim. Sementara biji acorn melambangkan pertumbuhan dan vitalitas. Dan rubah dipilih untuk melambangkan makhluk elegan yang menggunakan skema tenaga.

Semua simbol ini dibuat dalam potongan sheer dress, blouse, jas, celana panjang, high waist short pant, outer, hingga scarf untuk lini ready to wear. Sementara untuk koleksi semi couture, Emmara lebih dominan dengan jumpsuit yang dihiasi oleh beberapa aksen unik, seperti aksen balon, pleats, dan belahan rendah di bagian dada

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Trik Perbaiki Waktu Tidur Ketika Terasa Lelah
Artikel Selanjutnya
[QUIZ] Cari Tahu Tingkat Porositas Rambut Berdasarkan Teksturnya