Sukses

Fashion

Kilas Balik Tren 5 Celana Jeans yang Hits Sepanjang 2019

Fimela.com, Jakarta Celana denim atau jeans menjadi item fashion yang lekang waktu dan tidak pernah terlihat ketinggalan zaman. Setiap orang pasti minimal memiliki satu celana tersebut dalam lemari pakaiannya. Bahkan, celana denim menjadi pakaian sehari-hari yang paling sering digunakan.

Nah, di tahun 2019 ini ada beberapa tren jeans yang sering digunakan para selebriti dunia. Apa saja? Yuk intip dilansir dari womendailymagazine.

1. Embroidered jeans

Menambahkan sentuhan feminin pada boyfriend jeans dengan aksen bordir bunga mawar kecil tengah menjadi tren.  Gaya ini menjadi keseimbangan antara pakaian maskulin dan feminin. 

2. Low-Slung straight jeans

Jeans lurus berpotongan rendah, tepat di atas tulang pinggul, dengan potongan di bagian kaki lurus mulai tren di tahun 2019. Jeans ini menampilkan sisi modern dan dapat mengikuti postur tubuh. Jeans ini juga dapat digunakan dalam situasi apapaun.

3. Straight jeans

Sejauh ini, straight jeans masih jadi primadona di tahun 2019. Jeans ini cocok digunakan untuk penampilan santai yang dapat dipadukan dengan sepatu kets. 

Fakta paling menarik tentang celana jeans ini adalah bahwa celana ini terlihat bagus di semua tipe tubuh.

4. Thigh-ankle jeans

Jeans ini memiliki tambahan sedikit pada ujung kaki. Celana ini benar-benar sempurna untuk tamasya santai yang dapat dipadukan dengan blazer.

5. Cargo jeans

Celana ini baik pendek atau panjang, dirancang untuk kegiatan di luar ruangan.  Model celana ini memiliki dua atau lebih kantong kargo. Padukan dengan pakaian longgar dan jaket yang disesuaikan. 

#growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading