Sukses

Fashion

Victoria's Secret Fashion Show Resmi Batal Diselenggarakan, Ini Alasannya

ringkasan

  • Victoria's Secret Fashion Show resmi dibatalkan tahun ini
  • Sibuk berevolusi menjadi alasan Victoria's Secret batal gelar pertunjukkan

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa spekulasi soal penyelenggaraan Victoria's Secret Fashion Show 2019, kini akhirnya merek pakaian dalam mengonfirmasi bahwa tahun ini pihaknya tidak menyelenggarakan fashion show. Victoria's Secret Fashion Show 2019 resmi dibatalkan menurut penuturan Stuart B. Burgdoerfer selaku Wakil Presiden Eksekutif Victoria's Secret.

"Kami pikir penting untuk mengembangkan pemasaran Victoria's Secret. Akan ada lebih banyak lagi yang akan terus dievaluasi. Pertunjukkan adalah bagian yang sangat penting dari pengembangan merek bisnis ini dan merupakan aspek penting dari merek dan pencapaian pemasaran yang luar biasa," ungkap Stuart B. Burgdoerfer selaku Wakil Presiden Eksekutif Victoria's Secret.

Selama berbulan-bulan Victoria's Secret membuat perubahan nyata agar tampak lebih inklusif. Salah satunya melakukan kolaborasi dengan Bluebella dan menampilkan model ukuran plus Ali Tate Cutler. Pihaknya pun juga merekrut model transgender pertama, Valentina Sampaio untuk lini atletik VS Pink.

Spekulasi batalnya Victoria's Secret Fashion Show 2019 muncul setelah kabar bahwa Les Wexner selaku CEO Victoria's Secret Fashion Show 2019 mengirimkan memo internal yang mengatakan bahwa dirinnya ingin memikirkan kembali konsep acara tersebut. Sejak itu, para model telah secara terbuka mengatakan bahwa pertunjukkan spektakuler itu dibatalkan. Meski pihak perusahaan belum mengonfrimasi benarnya kabar tersebut.

 

Siap untuk berevolusi

Dalam memo internalnya, Les menuliskan "Fashion adalah bisnis perubahan. Kita harus berevolusi dari berubah untuk tumbuh. Dengan pemikiran itu, kita telah memutuskan untuk memikirkan kembali Victoria's Secret Fashion Show yang tradisional. Ke depan kami tidak percaya jaringan televisi adalah tepat. Pada 2019 dan seterusnya kamu fokus pada pengembangan konten yang menarik dan dinamis dan jenis acara baru, dikirimkan ke pelanggan dengan cara yang akan mendorong batasan mode di era digital global".

Di era digital, peragaan busana disiarkan lebih cepat dari sebelumnya. Pada tahun lalu, Victoria's Secret Fashion Show berlangsung pada 8 November namun baru disiarkan di ABC TV pada 2 Desember 2018.

Pada saat acara tersebut ditayangkan, penggemar sudah meliaht sejumlah besar penampilan dan pertunjukkan melalui media sosial. Meski belum diketahui pasti transformasi apa yang akan terjadi Victoria's Secret Fashion Show, namun pihak merek mengaku bahwa dirinya siap untuk melakukan evolusi.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading