Sukses

Fashion

Tulola x Reza Rahadian, Andien, dan Eva Celia Merayakan Nusantara

ringkasan

  • Tulola merilis koleksi perhiasan terbarunya berkolaborasi dengan Reza Rahadian, Andien, dan Eva Celia
  • Tulola juga menggelar pameran Merayakan Nusantara di The Dharmawangsa, 23-24 November 2019
  • Melibatkan seniman Joko Avianto lewat instalasi dalam media bambu dari motif batik Megamendung

Fimela.com, Jakarta Tulola, jenama perhiasan lokal yang dipunggawai oleh Happy Salma, Dewi Sri Luce Rusna, dan Franka Franklin kembali memperkenalkan koleksi terbarunya. Kali ini berkolaborasi dengan tiga teman Tulola Reza Rahadian, Andien, dan Eva Celia.

Koleksi perhiasan yang dibuat terbatas tersebut memiliki nama dan desain yang dipersonalisasi. Seperti Reza Rahadian dalam koleksi "Suku Umbu", Andien dengan "Rekah", dan Eva Celia lewat titel "Cerita dalam Nada".

Tulola x Reza Rahadian didominasi koleksi gelang, cincin, dan kalung berwarna silver. Sementara untuk koleksi Tulola bersama Andien dan Eva Celia lebih lengkap dengan tambahan anting sampai aksesori rambut berwarna gold.

"Visualisasi bunga-bunga menjadi desain utama koleksi Tulola x Andien yang bermakna metamorfosis menjadi seorang ibu. Sementara nada-nada menjadi highlight dalam koleksi Eva yang mengekspresikan dirinya sebagai musisi muda," ujar Happy Salma di pameran Tulola Merayakan Nusantara, di The Dharmawangsa Hotel, Jumat (22/11).

 

Instalasi dari Joko Avianto

Selain memperkenalkan koleksi perhiasan terbarunya, Tulola juga menggelar pameran Merayakan Nusantara. Menggandeng seniman Joko Avianto yang dikenal dengan karya seni Getah-Getihnya, kali ini ia memamerkan instalasi dari media bambu yang terinspirasi dari motif tradisional Cirebon Megamendung.

Joko Avianto membuatnya menjadi objek tiga dimensional dan lebih meruang. Di mana beberapa koleksi dari Tulola Jewelry di-display di dalamnya.

Acara pembukaan semakin meriah dengan persembahan gerak dan musik berkolaborasi dengan Dira Sugandi di bawah arahan sutradara Wawan Sofyan. Serta kecakapan Iskandar K. Loedin sebagai pemimpin artistik Merayakan Nusantara membuat arena instalasi dan pameran menjadi sangat cantik.

Selain bisa melihat koleksi terbaru dengan tiga figur publik yang bisa dipesan secara pre-order, Tulola juga menawarkan promo spesial dengan potongan harga mulai dari 15%. Pameran dibuka untuk umum mulai hari ini, 23-24 November 2019 pukul 10.00 WIB-21.00 WIB di The Dharmawangsa Hotel.

Simak Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Reza Rahadian Mulai Tertarik Menjadi Sutradara
Artikel Selanjutnya
Menurut Reza Rahadian, Habibie & Ainun 3 Jadi Film Terberat Secara Teknik