Sukses

Fashion

Debut Cara Delevingne dalam Dunia Desain untuk Puma X Balmain

Fimela.com, Jakarta Cara Delevingne memberi kejutan terbaru untuk para pecinta mode di seluruh dunia. Berkolaborasi dengan Puma, Cara Delevingne merilis koleksi yang didesainnya untuk pertama kali, yaitu untuk Puma X Balmain.

Untuk dua capsule collection kali ini, Cara Delevingne bekerjasama dengan Olivier Rousteing, Creative Director Balmain. Koleksi kolaborasi ini juga merupakan yang pertama antara Puma dan Cara Delevingne yang memang telah menjalin kerjasama sejak 2016.

Koleksi kolaborasi ini menonjolkan persimpangan antara olahraga dan mode, di mana setiap potongannya terinspirasi dari perlengkapan tinju dan gaya couture khas Paris. Bra tops, boxing shorts, dan sneakers dikreasi dalam palet warna mencolok antara emas dan elemen desain langsung dari Balmain oleh Cara Delevingne.

 

Cara Delevinge X PUMA X Balmain

Koleksi ini akan diproduksi oleh Puma dan beberapa pilihan barang akan dipasarkan di butik Balmain sendiri. Enam barang dari koleksi ini juga diproduksi dan didistribusikan oleh Balmain, serta ditampilkan sebagai Parisian House's Spring 2020.

Melalui koleksi kolaborasi ini, kamu bisa melihat paduan antara semangat Cara Delevingne, kemewahan Balmain, dan teknologi Puma. Menurut Olivier Rousteing sendiri, tidak ada ikon modern yang lebih cocok untuk merepresentasikan tema "troublemaker" dari runway Balmain Fall 2019 selain Cara Delevingne. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading