Sukses

Fashion

Pilihan Jam Tangan yang Cocok Bagi Para Petualang

Fimela.com, Jakarta Walau terlihat sepele, jam tangan sangat diperlukan untuk traveling. Apalagi bagi mereka yang senang berpetualang.

Untuk itu, diperlukan jam tangan dengan fitur lengkap, rilisan terbaru Expedition dalam Himalaya series. Jam tangan ini didedikasikanuntuk untuk para riders saat melakukan perjalanan menjelajah.

Dua seri pertama diperkenalkan awal tahun ini. Yang terbaru yaitu E 6772, dengan sentuhan kompas kecil yang dapat membantu para riders ketika kehilangan signal GPS yang dapat memudahkan membaca arah mata angin. Selain itu Himalaya series menghadirkan juga series couple E 6757 Titanium.

"Jam tangan bukan hanya aksesori yang hanya mengingatkan waktu, tetapi juga mampu menggambarkan identitas dan karakter dari pengguna," ujar Head of Brand Activation Kasih Rama lewat siaran persnya.

Kelebihan jam tangan Himalaya series

Himalaya E 6772 didasarkan pada arloji racing riders, dengan case full stainless steel berukuran 48mm dan bazel dial opening 36,5 mm. ini adalah konfigurasi kronograf 3-6-9 pertama dalam koleksi Himalaya series dan tahan air hingga 50 meter.

E 6757 Titanium didedikasikan untuk pasangan yang mempunya hobby riding dengan mengaplikasikan titanium. Full titanium 30% lebih kuat dari besi atau baja, ditambah dengan keunggulan 50% lebih ringan.

Selain itu titanium kuat terhadap unsur garam dan air garam tanpa takut terjadinya korosi. Serta tidak akan terpengaruh oleh suhu ekstrem saat riding sehingga tetap nyaman bahkan ketika keadaan kulit sedang berkeringat.

“Kami menghadirkan 3 variant E 6772 yang elegan dengan varian warna dial dan strap yang berbeda, sedangkan 5 variant E 6757 varian warna dial yang berbeda," tutupnya

#Growfearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Bangun Infrastruktur Pariwisata, Indonesia dan Singapura Usung Konsep Storynomics Tourism
Artikel Selanjutnya
Destinasi Solo Traveling Terbaik di Tahun 2020