Sukses

Fashion

Dior Cruise 2020 Hadir dengan Corak Istimewa Penuh Makna

Fimela.com, Jakarta Maria Grazia Chiuri kembali menyuguhkan sederet koleksi untuk Dior yang terinspirasi oleh beragam kebudayaan yang ada di dunia. Koleksi Dior Cruise 2020 kali ini menceritakan kisah tradisi budaya, menggunakan sejumlah teknik hingga corak yang diperkaya dan dianimasikan dengan perjalanan melintasi benua Afrika.

Koleksi Dior Cruise 2020 sudah hadir di butik Dior Plaza Indonesia. Kita bisa melihat secara langsung kepiawaian Maria Grazia Churi melakukan kolaborasi kreatif, namun tetap menonjolkan ciri khas garis rancangan rumah mode Dior. 

Seluruh perhatian pasti langsung tertuju pada material bahan wax print berteknik Batik. Material yang berhasil memikat mata ini berhasil diwujudkan oleh Uniwax di Abidjan, Pantai Gading, Afrika Barat.

Motif kamuflase pada bahan renda, jacquard, sutra, dan jersey, menjadi kanvas bagi Dior untuk mengekspreasikan sebuah kisah yang diadaptasi dari perjalanan budaya. Pemilihan warna hingga corak yang dipenuhi dengan beragam binatang, tumbuhan, dan bunga-bunga begitu kental bernuansa cruise vacation

Kolaborasi dengan desainer dan seniman papan atas dari Afrika

Maria Grazia Churi berkolaborasi dengan banyak pihak, antara lain salah satu desainer terkemuka di Afrika Pathé Ouédraogo, Grace Wales Bonner desainer Inggris-Jamaika, hingga Mickalene Thomas seniman Afrika-Amerika. Tak heran atasan dan bawahan serasi seperti blazer dan rok lipit maxi yang dilengkapi dengan bucket hat terlihat begitu apik.

Untuk kamu yang akan traveling di daerah tropis, koleksi cruise 2020 dari Dior bisa jadi piihan tepat. Intip juga beragam aksesori yang berbentuk menggemaskan dari mulai anting mutiara dengan aksen jerapah hingga gelang dengan hiasan gajah yang dijamin akan membuat penampilan terlihat kian memikat. 

 

#growfearless with Fimela.

;
Loading