Sukses

Fashion

4 Teknologi Canggih dalam Pakaian untuk Menunjang Aktivitas Olahraga

Fimela.com, Jakarta Menjalani gaya hidup sehat bukan cuma soal makanan yang dikonsumsi. Melainkan juga kegiatan olahraga yang dijalani untuk menyeimbangkan tubuh. Kegiatan olahragamu bisa lebih maksimal dilakukan jika ditunjang dengan pakaian yang tepat.

EA7 Emporio Armani menghadirkan beberapa teknologi baru dalam koleksi Fall/Winter 2019. Di antaranya adalah Vigor7, Ventus7, Natural Ventus, dan Spirit C2. Masing-masing teknologi dimasukkan ke dalam koleksi pakaian olahraga EA7 Emporio Armani dengan tujuan untuk memberikan performa tinggi serta kenyamanan bagi kamu pecinta olahraga. Penasaran seperti apa teknologi yang dihadirkan?

1. Vigor7

Teknologi ini dibuat untuk meningkatkan perederan darah dengan mengoptimalkan tekanan pada pembuluh darah dan mengurangi gerakan otot. Teknologi ini diaplikasikan pada pakaian dengan bahan sejuk dan cepat kering sehingga sangat cocok bagi kamu yang menekuni olahraga kompetitif dan intens.

2. Ventus7

Dengan material polyester, teknologi ini akan membantu tubuh mengatur kelembapannya dan memungkinkan suhu tubuh yang dihasilkan untuk keluar melalui pori-pori pakaian. Bahan ini membantu pertukaran udara saat temperatur tubuh tinggi agar tubuh tetap terhidrasi.

 

3. Natural Ventus7

Memiliki kegunaan yang kurang lebih mirip dengan Ventus7, Natural Ventus7 memiliki sentuhan yang lebih lembut. Terdapat kombinasi bahan yang sempurna antara polyester dan kapas. Tujuannya untuk memberikan kenyamanan dan keringanan untuk atlet.

4. Spirit C2 Ultimate

Berbeda dari tiga teknologi sebelumnya yang diaplikasikan pada pakaian, Spirit C2 Ultimate justru diaplikasikan pada sepatu olahraga. Dengan memory foam dan midsole dari senyawa C2 yang memberikan kenyamanan dan mendukung penyesuaian bentuk kaki. Sepatu ini akan memberikan perlindungan maksimal, meredam energi yang keluar dari tubuh, mengembalikan energi tersebut dalam setiap langkah, serta mengurangi risiko terkilir dan peradangan tulang.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Konsumsi Ini sebelum Olahraga Bisa Bantu Bakar Lemak Lebih Cepat
Artikel Selanjutnya
3 Langkah Penting untuk Meratakan Perut Tanpa Menahan Rasa Lapar