Sukses

Fashion

Koleksi Fashion Sempurna untuk Wujudkan Kebahagiaan Natal dan Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Desember identik dengan bulan penuh selebrasi. Sejumlah agenda yang dinanti akan segera tiba dalam hitungan hari. Perayaan Natal dan Tahun Baru adalah dua agenda penting yang kerap dirayakan. Di tahun ini, Dior sudah mempersiapkan sejumlah koleksi yang akan menjadikan moment perayaan kian spektakuler.

Di moment spesial ini, sejumlah corak cantik sudah dipersiapkan oleh Maria Grazia Chiuri yang dipadukan dengan koleksi cruise 2020 dari Dior. Corak tersebut mengambil inspirasi afrika yang sarat akan nilai seni tinggi. Dengan dialog antara budaya plural dan juga sejumlah kode seperti koleksi ikonis toile de Jouy.

Koleksi pilihan untuk akhir tahun menjanjikan

Untuk koleksi yang menjadi highlight kali ini tas Lady Dior akan jadi pilihan klasik yang tepat. Ada juga silk scarves silk elegan, dan juga Dior Book Tote berkolabrasi dengan boobabs dengan motif; the majestic trees of life, jungle animals atau kartu tarot. Hadir pula koleksi sunglasses, small lelather goods, dan tak ketinggalan 30- Montaige bag dalam nuansa warna merah flmboyan, serta koleksi sepatu J'Adior pumps yang selalu sempurna untuk dipadukan dengan apapun. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dior Official (@dior) on

Seperti sebuah ajakan untuk diri sendiri dan orang lain, koleksi ini adalah sebuah persembahan yang mampu memanjakan diri sekaligus bisa menjadi hadiah istimewa untuk orang yang dicintai. Bahkan setiap hadiah ini membawa janji dan impian nyata untuk wujudkan moment Natal dan Tahun Baru yang selalu dinantikan.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading