Sukses

Fashion

Tampil Cantik dan Elegan Bagi Para Pelari dengan Smartwatch Multifungsi

Fimela.com, Jakarta Umumnya smartwatch identik dengan kegiatan olahraga yang rutin dan tampilan yang sporty. Namun Garmin seri Fenix 6 menghadirkan salah satu koleksinya, yakni Garmin Fenix 6S Sapphire yang bukan hanya dapat digunakan untuk memantau kondisi kesehatan tubuh namun juga bisa menunjang penampilan yang elegan dan cantik.

Garmin Fenix 6s Sapphire hadir dalam beberapa varian. Yakni Silver with Black Band, Rose Gold-tone with Powder Gray Band, Carbon Gray DLC with Black Band, Rose Gold-tone with Heatherd Black Nylon Band, dan Light Gold-tone with Shale Gray Leather Band. Namun untuk varian Rose Gold-tone with Powder Gray Band memiliki kesan yang elegan dan cantik dengan cara yang lembut berkat Powder Gray Band. Tidak membuat penampilan terlalu maskulin namun tetap kokoh.

Sama seperti Garmin Seri Fenix 6 lainnya, Seri Fenix 6s Sapphire ini memiliki daya tahan baterai yang lebih lama. Teknologi PacePro di dalamnya memungkinkan kamu yang menggeluti aktivitas lari untuk melakukan adaptasi terhadap perubahan ketinggian.

Fitur pemantau energi tubuh Body Battery hadir pertama kalinya di seri Fenix. Sehingga membantu kamu mengatur jadwal olahraga, waktu istirahat, hingga kapasitas energi tubuh. Selain itu, smartwatch ini dilengkapi dengan fitur yang mudah diakses, di antaranya built-in activity profiles, VO2 max estimates, dan status latiihan dengan pengaturan panas dan ketinggian.

 

Dibekali dengan fitur canggih dan multifungsi

Fitur Power Manager dimasukkan dalam smartwatch ini sehingga kamu bisa mengatur fitur dan sensor yang ada di smartwatch, agar daya tahan baterai lebih tahan lama. Semua fitur yang ada dalam Garmin seri Fenix bisa diakses dan datanya disimpan dalam aplikasi Garmin Connect.

Dengan menggunakan aplikasi Garmin Connect ini, kamu bisa menyesuaikan aktivitas lari yang hendak dilakukan. Mulai dari pemilihan rute hingga target waktu dengan lebih presisi. Selama lari, smartwatch akan melakukan pencatatan jarak dan waktu tempuh lari untuk kemudian disimpan dalam aplikasi. Dengan layar bulat yang besar, kamupun bisa melihat langsung jangkauan lari yang telah dilakukan.

Pada dasarnya, seri Fenix 6 ini menjadi jam tangan dengan tampilan layar bulat paling besar yang pernah dikeluarkan Garmin. Meski demikian, layar bulat yang besar ini tidak terlihat berlebihan bagi perempuan yang identik dengan bentuk tangan yang lebih kecil dibanding laki-laki.

Untuk edisi Sapphire, dibekali kualitas dan daya tahan kaca anti gores berbahan safir dan material premium yang menunjang performa yang lebih baik. Desain yang elegan dari Garmin Fenix 6s Sapphire memudahkan kamu berganti tampilan dari kegiatan ke kegiatan lainnya.

 

Bisa digunakan untuk berbagai kegiatan

Pada varian Rose Gold tone-with Powder Gray Band cukup mudah dipadupadankan dengan outfit sehari-hari. Baik untuk tampilan kasual maupun formal.

Untuk tampilan kasual misalnya, kamu bisa menggunakan smartwatch ini untuk dipadukan dengan sweater putih, trouser hitam, dan sneakers balky berwarna hitam.

Sementara pada tampilan formal, kamu bisa menggunakan smartwatch bernuansa rosegold dengan setelan jas hitam atau dress satin berwarna hitam.

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Generasi Smartwatch Terbaru Pilihan Para Tech-Savvy dan Fashion Forward
Artikel Selanjutnya
Pantau Kesehatan Tubuh dengan 3 Pilihan Jam Tangan Pintar Stylish