Sukses

Fashion

Olla Ramlan dan Airyn Tanu Rancang Perhiasan Emas Berlian Multifungsi

Fimela.com, Jakarta Sebagai perusahaan perhiasaan ternama di Indonesia, Passion Jewelry merayakan hari jadinya ke 14 di Plaza Indonesia pada Senin (2/12/2019). Merayakan hari jadinya tersebut, Passion Jewelry meluncurkan koleksi perhiasan terbarunya yang diberi nama Aubrey.

Koleksi perhiasan Aubrey ini merupakan hasil kolaborasi dengan artis Olla Ramlan yang juga merupakan brand ambassador Passion Jewelry. Perhiasan emas yang berpadu dengan berlian ini merupakan implementasi perbedaan antara Olla Ramlan dan Airyn Tanu yang merupakan COO sekaligus Founder dari Passion Jewelry.

"Aubrey terinspirasi dari perbedaan saya dan Olla. Banyak orang yang membuat perbedaan itu sebagai tanda perpecahan. Namun dengan perbedaan latar belakang saya dan Olla, memicu kami berkreasi dengan desain desain yang cantik. Makanya ini dinamakan Passion Unite Diversity. Dari perbedaan jadi suatu kekuatan," ungkap Airyn Tanu.

Koleksi perhiasan Aubrey ini bisa dibilang menjadi koleksi

perhiasan

yang multifungsi. Sebagai simbol kekuatan, ia bisa dijadikan sebagai bross, kalung, hingga liontin.

Dijual dengan harga di atas Rp100 juta

Dengan aksen bunga berlapis, Aubrey diisi dengan 149 butir berlian pada varian berukuran besar. Berpadu dengan sedikit emas sebagai aksen tambahan, perhiasan Aubrey dengan 3 karat ini dibanderol dengan harga lebih dari Rp100 juta. Ada juga yang hadir dalam 5,244 karat yang dibanderol dengan harga Rp242 juta.

Bukan hanya butiran berlian dan emas yang menjadikan koleksi ini mahal. Melainkan permainan desain yang ditawarkan pada perhiasan ini menambah nilai jualnya. Pada lapisan depan, perhiasan ini bisa diputar layaknya mainan. 

Sadar akan kondisi lingkungan sosial di sekitarnya, Passion Jewelry akan menyumbangkan sebagian penjualan perhiasan ini kepada banyak yayasan yang membutuhkan bantuan.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Bertemu Pemimpin NATO, Kate Middleton Pinjam Perhiasan Ratu Elizabeth II
Artikel Selanjutnya
Menilik Makna Khusus di Balik Cincin Baru Meghan Markle