Sukses

Fashion

Intip Koleksi Busana Pengantin Tradisional Rancangan Asky Febrianti

Fimela.com, Jakarta Desainer Asky Febrianti berkolaborasi dengan Hotel Gran Mahakam baru saja memamerkan koleksi busana pengantin ciri khas Indonesia. Lewat tema Indonesian Beauty 2019, Asky mengatakan busana pengantin yang dipamerkan berasal dari nusantara, terdiri dari Betawi, Sunda, Jawa, Sumatera, Sulawesi serta daerah lainnya.

“Dengan konsep ini saya mencoba memberikan rancangan yang apik,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Fimela.com, Rabu (4/12/2019).

Terdapat 19 koleksi busana pengantin adat daerah dengan signature style yang bermain dengan payet dan detail yang berbeda dari yang lain. Karya otentik ini diharapkan bisa menjadi pilihan terdepan untuk acara pernikahan di tahun-tahun mendatang. 

Asky menggandeng konten kreator sebagai muse untuk berjalan di catwalk-runway show, seperti Abel Cantika, Aghnia Punjabi dan Chacha Thaib. 

Wedding Open House

Tak hanya koleksi busana pengantin, kolaborasi Asky dengan Hotel Gran Mahakam juga menyelanggarakan Wedding Open House 2019 yang digelar pada hari Minggu, 1 Desember 2019. Wedding Open House ini akan berlangsung di Magnolia Ballroom, Hotel Gran Mahakam dan dibuka untuk umum. 

Para calon pengantin yang hadir dapat mengeksplor kebutuhan mereka dengan berbagai vendor di area ballroom Hotel Gran Mahakam, seperti Sweet Escape, Rumah Kampung,  Pranatacara, Prima Card, Richard Theo, Bride Series, Sista Wedding dan End Event Equipment. Di Wedding Open House ini para tamu yang hadir juga bisa menyaksikan secara langsung keanggunan Magnolia Ballroom yang dapat menampung hingga 600 orang serta kelezatan makanan yang disajikan oleh Hotel Gran Mahakam.  

“Kami sangat senang dengan kesempatan berkolaborasi dengan Asky Febrianti karena Asky merupakan desainer baju pengantin Indonesia Tradisional yang sedang naik daun dan kami percaya bahwa kolaborasi ini tidak hanya menambah permintaan pernikahan Hotel Gran Mahakam  tetapi juga exposure Hotel Gran Mahakam di pernikahan Nasional ataupun Tradisional,” ujar Indria Brahmana, selaku Director of Sales & Marketing Hotel Gran Mahakam. 

#growfearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Barli Asmara Sebut Tren Gaun Pernikahan 2020 Dibanderol dengan Harga Terjangkau
Artikel Selanjutnya
Satu Lagi Gaun Pengantin Hailey Bieber Terungkap, Kali Ini Pakai Sneaker