Sukses

Fashion

Kado Natal dan Tahun Baru 2020 Bagi Pecinta Syal dan Scarf dari Burberry

Fimela.com, Jakarta Burberry merayakan festive season dengan koleksi scarf dengan beragam motif yang pas untuk kado Natal dan Tahun Baru 2019. Scarf sutra menampilkan print dari arsip Burberry yang dirilis kembali.

Seperti syal kasmir klasik yang diperbarui dengan logo Thomas Burberry Monogram yang dapap dibalik. Atau ikon stripes dengan motif dalmation di baliknya.

Burberry pun mengeluarkan motif ikonis check yang tampil segar dengan TB Monogram. Syal kasmir buatan Skotlandia tersebut dibuat di pabrik berusia 200 tahun di pedesaan Skotlandia dan dijalin dengan alat tenun tradisional.

Sebelumnya, Burberry merilis Festive Campaign yang sekaligus menjadi debut Chief Creative Officer Riccardo Tisci di musim liburan. Tentunya Riccardo Tisci merayakan musim liburan dengan gagasan kebersamaan, persatuan, harapan, dan cinta.

Festive Campaign: What is Love?

Lewat ide tersebut, ia pun menantang persepsi What is Love? di era sekarang. Terutama spirit musim liburan yang menjadi waktu terfavoritnya.

Maka ia pun keroyokan mengumpulkan beberapa grup yang dianggapnya suportif selama Tisci bergabung dalam fashion house Burberry. "To celebrate my first holiday campaign for the house," ujar Tisci.

Ia pun mengajak istri Presiden Prancis yang juga seorang mantan model Carla Bruni hingga model hijab pertama di Burberry Ikram Abdi Omar yang belakangan ramai jadi perbincangan. Ada juga Fran Summers, brand ambassadors Zhou Dongyu and Yoo Ah-in, Shay, Lea T, Boychild, Wu Tsang, Cecilia Chancellor, Sasha Pivovarova, Marina Morena, Mahmood dan Ruben Loftus-Cheek.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

;
Loading