Sukses

Fashion

Sneak Peek PUMA Spring/Summer 2020 Lewat Preview Party di Malaysia

Fimela.com, Jakarta PUMA label sportswear asal Jerman kembali hadir dengan kejutan besar untuk awal tahun 2020. FIMELA berkesempatan ikut menyaksikan teaser rangkaian koleksi PUMA lewat Preview Party yang diselenggarakan di EX8 Subang Jaya, Malaysia, (2/12). 

Secara eksklusif FIMELA diajak melihat sneek peak koleksi Spring/Summer 2020 bersama Brand Ambassador PUMA Indonesia Ibnu Jamil. Dalam sebuah ruangan besar, kita bisa melihat bocoran koleksi PUMA yang banyak bermain dengan warna-warna bold. 

Seperti merah, biru, hijau, dan kuning. Setiap article PUMA, mulai dari sport bra, sport legging, hingga jaketnya bisa saling di-mix and match untuk beragam aktivitas olahraga sampai gaya kasual sehari-hari.

Dengan berbagai kolaborasi menarik yang menanti di tahun 2020, PUMA tidak hanya bermain dengan desain yang playful, namun juga versatile. Hal tersebut memungkinkan kita memadu padankan sportswear sesuai dengan karakter dan gaya masing-masing.

 

 

PUMA Spring Summer 2020 Preview Party

Di tahun 2020, PUMA juga akan kembali menghadirkan koleksi sportswear khusus untuk segmen bola basket, sepak bola, dan golf yang telah sukses pada skala global sepanjang tahun ini.

Selain diajak berkeliling melihat 'teaser' koleksi di tahun 2020, FIMELA juga menjajal berbagai aktivitas seru yang ada di PUMA Spring Summer 2020 Preview Party. Seperti bermain di vending machine dan beberapa mesin archade, tea leaves reading, doodling, hingga mirror photo booth.

Beberapa pertunjukan seru juga dihadirkan di atas panggung PUMA Spring Summer 2020 Preview Party. Seperti penampilan dari rapper terkenal tanah air, Tuan Tigabelas, LED light dance, dan kelompok perkusi "No Name Percussions" yang mendapatkan inspirasi mereka dari koleksi kolaborasi PUMA dengan First Mile.

PUMA Spring Summer 2020 Preview Party

Di tahun ini, PUMA juga telah merilis platform e-commerce khusus untuk Malaysia dan Singapura yang memungkinkan para pelanggan online mendapatkan pengalaman yang lebih personal dengan banyak koleksi eksklusif dan berbagai promo khusus. Selain itu, kampanye PUMA Cali Travelog bersama dengan selebritas K-Pop kenamaan, Hyolyn merupakan yang paling sukses beberapa waktu belakangan dan berhasil lolos sebagai pemenang dalam penghargaan kampanye bersegmen perempuan di Asia Tenggara.

Penasaran? Tunggu kejutan besar dari PUMA di tahun 2020 mendatang!

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
23 Fashion District 2019 Perkuat Bandung dalam Tren Mode Berkelanjutan
Artikel Selanjutnya
Melihat Koleksi H&M x Johanna Ortiz yang Penuh dengan Desain Motif Print