Sukses

Fashion

10 Gaun Terbaik Fashion Awards 2019 dari Rihanna Sampai Emilia Clarke

Fimela.com, Jakarta British Fashion Awards merupakan ajang paling bergengsi di kalender mode Inggris. Begitu juga dengan undangan yang hadir ke ajang tahunan tersebut yang digelar di Royal Albert Hall untuk merayakan talenta terbaik insan mode Inggris dan internasional.

Sederet selebritas seperti Rihanna, Naomi Campbell, sampai Emilia Clarke memakai gaun dari Giorgio Armani sampai Alexander McQueen di karpet merah. Tentu menjadi persaingan sengit bagi para desainer untuk merebutkan titel gaun terbaik di karpet merah British Fashion Awards 2019 seperti melansir dari harpersbazaar.com.

Berikut 10 yang dinobatkan sebagai gaun terbaik di British Fashion Awards 2019, mana favoritmu?

Rosie Huntington-Whiteley lewat Bottega Veneta

Rosie Huntington-Whiteley selalu meninggalkan jejak glamor di karpet merah. Supermodel itu mengenakan gaun halter-neck metalik dari Bottega Veneta, dengan rambut updo yang elegan dan make-up minimalis.

 

 

Rihanna dalam Fenty

Rihanna, yang meraih penghargaan Urban Luxe untuk merek Fenty, terlihat cantik dalam gaun hijau mint dari labelnya sendiri. Gaun satin dengan detail tulle dan sarung tangan tipis, ia juga menambahkan berlian dan sepatu berwarna senada untuk melengkapi tampilannya

 

Naomi Campbell dalam Alexander McQueen

Pemenang lain baik di atas panggung (Fashion Icon) dan di karpet merah adalah supermodel Naomi Campbell menarik perhatian semua orang dalam desain menerawang dan penuh drama dari Alexander McQueen.

Naomi Watts dalam Burberry

Bintang lain yang tetap mempertahankan selera klasik untuk malam itu adalah Naomi Watts. Ia memilih gaun beludru hitam off-the-shoulder dari Burberry, anting-anting hijau dan bibir merahnya.

 

Julia Roberts dalam Armani Privé

Julia Roberts adalah satu-satunya undangan yang menghindari balutan gaun malam. Ia memilih untuk mengenakan jumpsuit hitam yang berkilauan, dan hasilnya elegan tanpa banyak usaha. Dia menambahkan anting-anting pirus dan gaya rambut Old Hollywood.

 

 
 
 
View this post on Instagram

The Legend. Giorgio Armani 🌟

A post shared by Julia Roberts (@juliaroberts) on

Adut Akech dalam Valentino

Model of the Year Adut Akech dipersiapkan menjadi salah seorang perempuan berpakaian terbaik di karpet merah. Lewat ballgown hijau mencolok dari Valentino, yang menampilkan kaki jenjangnya. Dia memakai aksesori glamornya dengan sepatu berkilau, tas yang cantik dan anting panjang yang indah.

 

Emilia Clarke di Schiaparelli

Emilia Clarke mungkin adalah perempuan paling colorful karena memilih gaun warna kuning cerah dari Schiaparelli. Gaun aktris ini menampilkan detail cut-out, rok pensil, dan lengan panjang yang bervolume.

 

Sara Sampaio di Armani Privé

Sara Sampaio adalah bintang lain yang memilih Armani Privé pada malam itu. Gaun pesta warna nude tersebut semakin menonjol lewat lipstik merah dan rambutnya yang bergelombang dan bercahaya.

 

Nathalie Emmanuel dalam Preen

Aktris Nathalie Emmanuel tampak cantik dan meriah lewat gaun merah berkilauan dengan detail pita dari Preen oleh Thornton Bregazzi. Dia menambahkan perhiasan De Beers dan clutch beludru merah untuk melengkapi tampilan.

 

Cate Blanchett di Armani Privé

Care Blanchett siap memberi Giorgio Armani penghargaan Outstanding Achievement lewat gaun yang indah dari fashion house yang sama untuk acara tersebut. Gaun tulle menampilkan detail hiasan di bagian baju serta sepasang sepatu metalik yang sophisticated.

Simak Video Menarik di Sini

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading