Sukses

Fashion

Berkenalan dengan Perfect Duo Peduli, Langkah Awal Peduli Bumi dari Pakaian

Fimela.com, Jakarta Tahukah kamu bahwa pakaian merupakan limbah terbesar di dunia, setelah minyak? Dengan perkembangan industri mode yang cepat di dunia, tidak heran jika kemudian pakaian menjadi salah satu limbah yang juga mengancam bumi, selain sampah plastik.

Inilah yang kemudian menginspirasi Electrolux dan Attack untuk menghadirkan Perfect Duo Peduli, sebuah kampanye yang mengajak masyarakat membuat langkah awal peduli bumi mulai dari pakaian. Tujuan kampanye ini adalah memberikan pengetahuan lebih mendalam tentang perawatan yang tepat agar pakaian tahan lama, mulai dari proses mencuci.

Electrolux memperkenalkan mesin cuci mereka dari seri Electrolux Ultimate Care 900 EWF1141AEWA yang memiliki fitur SensorWash yang bisa mengukur tingkat kekotoran pakaian dan UltraMix yang dapat melarutkan deterjen secara maksimal tanpa air panas. Fitur terbaru pada mesin cuci ini memungkinkan proses mencuci lebih maksimal, membantu mempertahankan warna pakaian tetap cemerlang, tampak baru, dan bersih.

 

Perfect Duo Peduli

Mesin cuci Electrolux Ultimate Care 900 EWF1141AEWA juga dibekali dengan teknologi EcoInverter yang dapat menghemat energi hingga 50%. Sedangkan Attack hadir dengan rangkaian lengkap dari deterjen Attack Anti Bau yang membuat pakaian bebas noda dan bau, serta pewangi dan pelembut Attack Fresh Up.

Produk Attack dapat membantu menjaga pakaian, mulai dari proses perendaman, penjemuran, hingga saat digunakan dengan teknologi anti bau selama 48 jam. Penasaran? Kamu bisa ikut menghadiri acara #PerfectDuoPeduli di Piazza, Gandaria CIty Mall sampai dengan hari ini, Minggu (8/12/2019). Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading