Sukses

Fashion

Menyimak Tren Warna-Warna Teduh di Tahun 2020

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang tren, tidak hanya menyoal mode dan kecantikan saja, namun juga warna. Warna merupakan dasar dari semua hal, sehingga memprediksi tren warna juga menjadi hal yang penting saat ini.

Penggunaan warna yang tepat menjadi penting karena dapat mempengaruhi perasaan. Dilansir dari purewow.com, Selasa (10/12/2019), berikut ini adalah tren warna yang akan menjadi besar di tahun 2020, penasaran?

1. Warna netral yang terinspirasi dari alam

Tren warna di tahun 2020 akan banyak terinspirasi dari alam, seperti padang rumput yang hijau. Selain itu, menggunakan warna-warna netral yang terinspirasi dari alam dalam desain interior juga akan membuat ruangan kecil terasa lebih lapang.

2. Biru gelap

Warna biru gelap atau biru tua dipercaya dapat membawa perasaan yang lebih tenang dan membantu meredam kebisingan di sekitarmu, karena mengingatkan pada warna langit malam. Warna ini juga memiliki kemampuan untuk membangkitkan rasa tenang dan percaya diri.

 

3. Merah muda

Warna merah muda dianggap sebagai warna yang optimis, hidup, dan mudah untuk disukai. Ketika diaplikasikan pada desain interior, warna merah muda juga cukup halus, sehingga tidak akan bersaing dengan dekorasi yang ada.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading