Sukses

Fashion

Dior Hadirkan Nuansa Alam dalam Pop-Up Store di Meksiko

Fimela.com, Jakarta Meksiko dan Dior seakan menjadi dua hal yang tidak dapat terpisahkan. Ikatan antara Dior dan Meksiko terjadi sejak dibukanya Rumah Dior pertama. Hubungan ini pun terus tumbuh selama bertahun-tahun melalui penyelenggaraan peragaan busana hingga acara yang Dior buat.

Memasuki babak hubungan yang baru, Dior pun memutuskan untuk membuka pop-up store di Meksiko. Bukan hanya satu, melainkan dua pop-up store sekaligus yang berlokasi di Cancun dan Tulum, Meksiko. Di dalam pop-up store ini, Dior menampilkan koleksi khusus perempuan, Riviera Maya.

Lokasi yang pertama, Dior memilih membuka pop-up store di Cancun, tepatnya di dalam departement Store Palacio de Hierro di mal La Isla. Di lokasi ini, Dior menampilkan kreasi 2020 Cruise oleh Maria Grazia Chiuri.

 

Pop-up store yang berlatar alam

Selain itu, koleksi Dior juga hadir di sudut toko di Tulum, tepatnya di butik Zak Ik di Hotel Azulik yang bergengsi. Di dalam pop-up store ini, Dior memasukkan arsitektur indah yang berpadu dengan latar alami.

Lokasi ini disebut-sebut sebagai lokasi yang ideal untuk koleksi kapsul eksklusif J'Adior Tulum. Koleksi ini terdiri dari pilihan pakaian renang, syal Mitzah, dan Dior Book Tote. Koleksi ini menjadi ode akan keindahan dan pluralitas budaya yang sangat disukai oleh Monsieur Dior.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Menyimak Perjalanan Dior Menuju Haute Couture dan Tribut untuk Judy Blame
Artikel Selanjutnya
Dior et Moi, 39 Perhiasan Batu Semi Mulia yang Sentimental dan Simbolis