Sukses

Fashion

Harbolnas 12.12 Tiba, Saatnya Update Gaya dengan Produk Fashion Pilihan JD.ID!

Fimela.com, Jakarta Tampil dengan gaya fashion yang up to date kini sudah jadi bagian dari kebutuhan perempuan masa kini. Terutama buat mereka yang disibukkan dengan beragam aktivitas sehari-hari. Lebih dari itu, fashion mencerminkan karakter diri, sehingga penting untuk menyesuaikan gaya berbusana sesuai dengan perkembangan zaman.

Untungnya, sekarang update gaya fashion nggak perlu dibuat bingung lagi. Tanpa perlu effort berlebih seperti pergi langsung ke mall, kini kamu bisa update gaya busana dengan lebih mudah hanya dalam genggaman. Yup, sekarang sudah banyak e-commerce yang menjual berbagai produk fashion pilihan untuk melengkapi gaya sehari-hari, salah satunya adalah JD.ID. Bermodal gadget dan internet saja, fashion items yang jadi incaran kini bisa dimiliki dengan mudah.

Nggak hanya menghadirkan pilihan produk fashion favorit, ada juga berbagai promo yang bisa bikin belanja makin asyik. Menjelang Harbolnas 12.12 yang akan datang, JD.ID hadir dengan promo Harbolnas 12.12 Seratus Hari Belanja Untung (SEBUT). Apa itu?

 

Serunya Harbolnas 12.12 di JD.ID

Program Harbolnas 12.12 JD.ID adalah bagian dari rangkaian program “100 Days Shopping Marathon” atau “Seratus Hari Belanja Untung (SEBUT)” yang merupakan puncak dari Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang digelar dari tanggal 10 - 12 Desember 2019 mendatang. Melalui promo ini, kamu bisa mendapatkan aneka produk menarik dengan harga yang spesial, mulai dari Rp 12 ribu – Rp 120 ribu saja! Promo ini bakal berlangsung dari periode tanggal 10 - 12 Desember 2019.

Nggak hanya itu, masih ada Exclusive Offers yang diberikan kepada para pelanggan setia JD.ID mulai dari Rp 35 ribu. Kemudian ada juga penawaran khusus lain selama 3 hari untuk aneka Branded Items. Sstt, ingat stok ini terbatas mulai dari tanggal 10-12 Desember 2019. Kamu juga masih bisa mendapatkan potongan harga lewat kupon menarik. Cari tahu informasi promo selengkapnya di sini.

 Deretan Koleksi Brand Favorit JD.ID

Ini dia saatnya melengkapi koleksi terkini lewat promo Harbolnas 12.12 JD.ID. Pasalnya ada sederet brand favorit yang menawarkan koleksi terkini buat bikin penampilan standout, mulai dari fashion items untuk women, kids, men, modest, accessories, shoes, watches, bags, hingga travel.

Beberapa brand yang bisa melengkapi gayamu antara lain Indonesian Designers seperti Studio 133 by Biyan, Ikat Indonesia, Aidan & Ice, Iwan Tirta Private Collection, Votum by Sebastian Gunawan, Parang Kencana, Cristin Wu, hingga brand internasional seperti Levis, Nudie, dan Cheap Monday. Saatnya update gaya ngantor, hangout, hingga travelling dengan items pilihan untuk membuat penampilan makin standout. Cek di sini untuk menemukan info selengkapnya.

Selain itu, ada juga koleksi private label yang bakal bikin gaya makin unik. Seperti yang ditawarkan oleh Stylebasics Rain Gear Collections yang menawarkan diskon mulai dari Rp 15 ribu. Saatnya tampil gaya dengan jaket parka, jas hujan, hingga sepatu boots yang bisa jadi rainy outfit keren! Sempurnakan juga penampilanmu dengan koleksi aksesori cantik dari Voitto dengan promo yang di berikan mulai dari Rp 35 ribu dan untuk Stylehaus Shoes promo yang disuguhkan mulai dari Rp 99 Ribu. Berbagai items cantik mulai dari tas, sunglasses, hingga footwear kekinian bisa kamu dapatkan dengan diskon hingga 80%. Cek di sini untuk menemukan info selengkapnya.

Jika sebelumnya JD.ID sudah mendulang kesuksesan dengan kolaborasi bersama Studio 133 Biyan dan Iwan Tirta, kali ini raksasa e-commerce tersebut akan menggandeng IKAT Indonesia. Tahun 2018 lalu, IKAT Indonesia sukses dengan koleksi Mentari dan pada Desember ini, akan ada koleksi Purnama yang akan diluncurkan. Koleksi ini sebagai bentuk konsistensi IKAT Indonesia dalam menjunjung nilai autensitas dan terus menghargai mutu produk dan kepercayaan pelanggan.

IKAT Indonesia by Didiet Maulana terus menerus berkreasi dan berinovasi serta mendukung asset nusantara (tenun ikat) dan JD.ID sebagai e-commerce yang memiliki motto #DijaminOri mendukung penuh karya anak bangsa dengan menonjolkan produk-produk dalam negeri agar bisa mencapai market International.

Gimana, sudah punya gambaran mana produk fashion favorit yang akan melengkapi gayamu nanti? Buruan pilih di promo Harbolnas 12.12 dari JD.ID!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading