Sukses

Fashion

Melihat Koleksi H&M x Johanna Ortiz yang Penuh dengan Desain Motif Print

Fimela.com, Jakarta Koleksi kolaborasi selalu menjadi hal yang dinantikan para pecinta fashion. Yang terbaru brand retail H&M menggandeng desainer Kolombia, Johanna Ortiz. Kolaborasi ini menampilkan kolaborasi yang feminin dan penuh motif print. Menampilkan palet warna flamboyan, desain print bunga eksotis, dan siluet glamor yang telah menjadi identik dengan merek feminin Ortiz.

Koleksinya penuh dengan pilihan day-to-night yang elegan bagi kamu yang ingin tampil dengan statement. "Pre-drop" eksklusif terdiri dari empat gaun akan dirilis di toko-toko H&M pilihan pada tanggal 12 Desember. Sementara koleksi utama akan tersedia pada bulan Maret 2020.

Koleksi pre-drop terdiri dari pakaian untuk empat gaya yang identik dengan estetika cantik Johanna Ortiz yang menggoda. Di antaranya gaun tunik, wrap dress, gaun mini, dan gaun panjang yang menjuntai ke lantai dengan desain layer.

 

Desain dan motif print pada koleksi H&M x Johanna Ortiz

Empat desain print eksotis dari arsip Ortiz ini meliputi "Wild Roses", "Orchid Paradise," "Cacatua" dan "Coquelicots" ditampilkan dalam warna-warna cerah seperti kuning hangat, dusty pink, hijau hutan, dan coklat tua, diciptakan kembali dengan ruffles yang cantik dan detail cuff dan detail hem. Kamu juga mendapatkan padu padan dari sang desainer. Ortiz menyarankan dipasangkan dengan sandal minimalis, anting-anting cantik, rambut ikat acak, dan tas jerami atau bisa juga dengan mochila Kolombia yaitu tas anyaman yang dibuat dengan warna cerah dari negeri asalnya.

“Semua desain berasal dari obsesi saya pada bunga-bunga, pohon-pohon palem, dan warna-warna indah yang membuat saya merasa terberkati dapat melihat keluar jendela ketika saya bangun di rumah berlokasi di Cali, negara asal saya Kolombia. Jejak Amerika Latin dan suasananya yang unik dan meriah adalah sesuatu yang dapat dirasakan di setiap desain Johanna Ortiz, jadi saya senang bahwa begitu banyak wanita di dunia akan memiliki sepotong kecil Kolombia di lemari pakaian mereka berkat Johanna Ortiz x H&M, ” kata Johanna Ortiz desainer dan CEO brand Johanna Ortiz.

 

Bekerjasama dengan Johanna Ortiz

Menjelajahi dunia desain Johanna Ortiz yang penuh semangat, dengan penggunaan warna dan bakat luar biasa untuk siluet dramatis telah menjadi pengalaman hebat bagi seluruh tim desain. Mereka telah bekerja keras dengan Johanna di seluruh proses, menikmati keramahannya yang luar biasa di rumahnya yang indah di Cali. Hasilnya dapat terlihat dari koleksi kolaborasi Johanna Ortiz x H&M.

"Kami sangat senang bisa merayakan sejarah dicampur dengan keterampilan Kolombia yang kaya dan membawa desain khas Johanna yang menularkan kebahagiaan kepada pelanggan H&M, ”kata Maria Östblom head of womenswear design at H&M.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading