Sukses

Fashion

Sambutlah Koleksi BIASA Holiday 2019/2020 dalam Gagasan Soft Optimism

Fimela.com, Jakarta BIASA, label busana asal Bali kembali memperkenalkan koleksi terbarunya untuk musim liburan 2019/2020. Melalui koleksi yang terbaru ini, BIASA mengangkat gagasan "Soft Optimism," seakan ingin memberi jeda pada harapan-harapan menggebu untuk masa mendatang.

Gagasan "Soft Optimism" dipresentasikan dalam berbagai potongan busana yang sederhana dengan aksen-aksen yang berani dan statement accessories. BIASA juga kembali bermain dengan palet warna yang menjadi ciri khasnya selama ini, yaitu warna-warna netral dan monokrom.

Beberapa warna yang ditonjolkan dalam koleksi BIASA Holiday 2019/2020 kali ini adalah kuning dan warna yang terinspirasi dari laut, seperti aquamarine dan silver blue. Tidak hanya itu, BIASA juga menghadirkan nuansa terracotta yang hangat pada sebuah gaun bernama Hyuna.

 

Soft Optimism BIASA Holiday 2019/2020

Hyuna menampilkan perkawinan berbagai warna yang indah dengan siluet yang menjadi highlight dari koleksi BIASA di musim liburan kali ini. Banyaknya aplikasikan pola swirling appliqué dengan sentuhan warna emas dan smoke, berbagai desain yang menyoroti tekstur-tekstur gerak menjadi interpretasi dari kebebasan optimisme manusia itu sendiri.

Sedangkan untuk koleksi menswear-nya, BIASA banyak bermain dengan fleksibilitas dan detail-detail yang konseptual. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading