Sukses

Fashion

Bagikan Ilmu Seputar Dunia Fashion, Elizabeth Lanjutkan Roadshow di Yogyakarta

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan roadshow di Jabodetabek, Elizabeth melanjutkan rangkaian roadshow di Kota Gudeg. Event bertajuk Elizabeth Close to You itu pun tepatnya dilangsungkan di Toko Elizabeth Yogyakarta, yang berlokasi di Jalan Urip Sumoharjo No 60, Kota Yogyakarta.

Menariknya, acara tersebut diramaikan dengan sederet influencer, media, komunitas serta konsumen Elizabeth terpilih. Mereka hadir sebagai tamu undangan. Acaranya pun dikemas sangat menarik. Ada Trunk Show, yang mempertunjukkan koleksi terbaru Elizabeth, seperti tas, pakaian, sepatu, dan akseseoris.

Tamu yang hadir lantas mengikuti talkshow dari Elizabeth yang diwakili oleh Area Manager Elizabeth Yogyakarta, Rr Retno Daruwati dan Analisa Widyaningrum sebagai pembicara. Dengan tema “Fashion is Your Personality”, talkshow tersebut membahas representasi fashion serta kiat Elizabeth bertahan dan terus berinovasi di industri fashion Indonesia.

Hal ini pun diungkapkan langsung oleh Analisa Widyaningrum, saat membagikan tips tentang personility seseorang.

“Personality seseorang terlihat bagus bisa dilihat dari 3 cara nih. Pertama harus percaya diri, harus jadi diri sendiri itu yang penting dan utama. Kedua jangan memaksakan penampilan, misal kita ingin seperti si A tapi kita nggak nyaman pakai itu. Penampilan kita pun jadi terlihat tidak percaya diri kan, karena nggak nyaman. Nah yang ketiga, sesuaikan dengan mood kita, karena penampilan bisa jadi salah satu moodbooster lho. Jika kita suka pakai warna bajunya, pasti beraktivitas jadi lebih happy,” ungkap Analisa.

Acara pun makin seru, setelah para peserta yang hadir diajak bermain games pengasah kreativitas. Mereka ditantang melakukan mix and macth dengan beragam produk Elizabeth. Menariknya, Elizabeth dan Analisa pun menilai langsung kreativitas para peserta untuk dipilih pemenangnya.

”Acara Elizabeth Close to You ini dapat menjadi tempat berdiskusi dan pengalaman baru. Bukan hanya untuk konsumen Elizabeth, tetapi bagi media, masyarakat, dan Elizabeth sendiri di berbagai bidang, khususnya fashion,” ungkap Retno.

Lebih lanjut, Retno pun mengaitkannya dengan topik bahasan di event tersebut, yaitu  hubungan antara fashion dan kepribadian seseorang. Menurutnya, hal tersebut menjadi bahasan menarik, lantaran belum tentu semua orang mengetahuinya.

Selain itu, acara tersebut juga menjadi momen untuk mengenalkan beragam produk Elizabeth ke generasi milenial. Apalagi Elizabeth yang begitu melegenda, ternyata juga masih cocok digunakan lintas generasi, lantaran modelnya yang terus up-to-date. Lebih-lebih kualitasnya, memang nggak perlu diragukan lagi. Jadi, kenapa mesti ragu tampil stylish dengan Elizabeth?

Mau tahu tentang update produk Elizabeth? Langsung aja kunjungi websitenya di www.elizabeth.co.id atau Instagram @elizabeth_ez.

Loading
Artikel Selanjutnya
Desain Busana 2020, Tren dan Warna Fashion Ini Cocok Dijadikan Sumber Inspirasi
Artikel Selanjutnya
Mau Dapat Hadiah Jutaan Rupiah di Tahun Baru? Yuk ikutan Giveaway dari Danamon