Sukses

Fashion

Kolaborasi Stylish untuk Tampilan Liburan Penuh Gaya

Fimela.com, Jakarta Liburan sudah jadi bagian dari gaya hidup seseorang. Bahkan kini, liburan juga harus diiringi dengan paduan busana stylish agar tampilan semakin keren saat kamu mengabadikannya dalam potret. Kali ini, Klook yang merupkan platform pemesanan aktivitas dan layanan liburan terkemuka di dunia menghadirkan inovasi terbaru dengan menggandeng brand lokal ternama, Day and Night dalam rangka menyambut musim liburan akhir tahun.

Dengan tema "Forever Friendship" maka ide yang diinisiasi oleh Konny Lumenti dan Yelly Lumenti ini berhasil menghadirkan koleksi eksklusif dalam 6 variasi berbeda yakni sweter, kemeja, t-shirt, dan aksesori khas liburan mulai dari topi, tempat passport, dan juga scarf. Kolabrasi ini juga menggandeng para influencer ternama seperti Elxi Elvina, Alika Islamadina, Michelle Hendra, yang akan melakukan perjalanan ke Seoul, Korea Selatan. Nantinya, akan ada pemotretan serta kegiatan seru untuk menjelajah Seoul dengan ragam paket serta aktivitas yang disediakan oleh Klook.

Koleksi fashion bertema “Forever Friendship” ini diwakilkan dengan Daun Gingkgo sebagai elemen utama pada koleksi ini. Simbol “Forever Friendship” merepresentasikan perpaduan gambar Ginkgo yang melambangkan kekuatan dan umur panjang serta penambahan elemen Butterfly Bow String yang melambangkan persahabatan. 

 

Klook x Day and Night

“Kami sangat bangga untuk mengumumkan kolaborasi Klook X Day and Night. Ini merupakan kolaborasi pertama kami dengan industri fashion di Asia Tenggara dan kami pun tidak sabar untuk merilis produk-produk tersebut secara eksklusif bagi penggemar kedua brand”, dikutip dari Marcus Yong, Direktur Pemasaran Regional Klook Asia Tenggara. “Sebagai sebuah brand, kami selalu ingin merangkul lebih banyak orang ke dalam sebuah komunitas besar, dan melihat tren travelling yang terus meningkat di kalangan anak-anak muda Indonesia yang sadar akan travel dan fashion. Platform kami menyediakan para penggemar fashion dan travel untuk mendapatkan pengalaman untuk perjalanan mereka melalui pembelian yang mudah.”

“Saat ini fashion dan travel merupakan dua pasar yang tidak bisa dipisahkan. Orang-orang ingin terlihat cantik dan stylish saat berlibur. Melihat tren pasar, Day and Night melihat bahwa ini adalah kesempatan terbaik untuk berkolaborasi dengan Klook yang merupakan salah satu pioneer di bidang travel experience. Kami mengharapkan adanya blending market antar konsumen kami maupun konsumen Klook. Kami ingin memanjakan mereka dengan koleksi kolaborasi yang tersedia di platform aplikasi Klook.” ucap Konny Lumentu, Brand Director Day and Night.

“Untuk pertama kalinya, Day and Night bekerja sama dengan KLOOK untuk meluncurkan travel essentials. Mengambil tema utama daun ginkgo yang sangat indah di musim gugur, kami berharap koleksi ini dapat memenuhi kebutuhan penggemar travel akan produk fashion yang unik dan berbeda saat berlibur. Terdiri dari berbagai varian yang dapat dipilih untuk memudahkan konsumen kami tampil stylish effortlessly.” Yelly Lumentu, Creative Director Day and Night.

 Koleksi Klook X Day and Night telah tersedia secara eksklusif di situs web dan aplikasi mobile Klook.

 

#GrowFearless with FIMELA

;
Loading