Sukses

Fashion

Kate Middleton Beri Bocoran Gaun Paling Pas untuk Festive Season

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton bergabung dengan sejumlah bangsawan paling senior dalam Penerimaan Korps Diplomatik Ratu di Istana Buckingham (12/12). Duchess of Cambridge memilih tampilan yang merangkul musim perayaan atau festive seasone dengan ansambel beludrunya.

Kate Middleton mengenakan gaun beludru navy yang menjuntai ke lantai dari Alexander McQueen dengan perhiasan yang dramatis. Di antaranya kalung berlian, anting-anting statement, dan tiara Cambridge Lover's Knot yang telah dipakainya dalam beberapa kesempatan seperti melansir Harpersbazaar.com.

Tiara tersebut awalnya dirancang untuk Ratu Mary pada tahun 1913 yang terdiri dari berlian dan koleksi 19 mutiara dalam material perak dan emas. Istri Pangeran William ini juga memakai Dame Grand Cross dari Royal Victorian Order di selempangnya.

Ratu memberikan Dame Grand Cross pada bulan April, sebuah peringkat tertinggi dalam bentuk kesatria untuk mengakui layanan seseorang. Ia pertama kali mengenakannya pada bulan Juni untuk perjamuan negara.

 

 

Pakai Apa Saat Natal?

Pada penerimaan Korps Diplomatik tahun lalu, Kate memakai gaun Jenny Packham biru muda dengan tiara yang sama. Banyak yang menyebut Kate Middleton memiliki aura Cinderella dalam gaun biru mudanya.

ah, setelah gaun beludru, kira-kira Kate akan memakai gaun apa di festive season lainnya? Kate Middleton dan William diperkirakan akan merayakan Natal bersama Ratu di Sandringham.

Sementara Meghan Markle dan Pangeran Harry akan menghabiskan liburan mereka jauh dari keluarga kerajaan. Duke dan Duchess of Sussex akan merayakan Natal dengan ibu Meghan Doria Ragland.

Simak Video Menarik Berikut Ini;

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading