Sukses

Fashion

Enggan Langganan, Fitur On Demand Bikin Sewa Pakaian Dilakukan Sesuai Kebutuhan

Fimela.com, Jakata Layanan sewa pakaian menjadi solusi bagi kamu yang membutuhkan outfit sesuai untuk segala aktivitas. Berbasis aplikasi, Style Theory pun menyediakan lebih dari 50 ribu koleksi pakaian yang bisa diakses kapanpun dan di manapun.

Dengan koleksi pakaian yang begitu beragam, Style Theory meminjamkan pakaian yang dapat digunakan ke kantor hingga ke pesta dengan ukuran XS hingga XL. Memberlakukan sistem sewa bulanan seharga Rp590 ribu perbulan, kamu bisa meminjam pakaian dari Style Theory tanpa batas dengan maksimal tiga pakaian dalam satu kali pinjam.

Namun jika kamu enggan untuk sewa secara bulanan, kini Style Theory menghadirkan layanan On Demand yang memungkinkan kamu menyewa satu pakaian. Biaya sewa yang dibanderol tergantung pada jumlah pakaian yang dipinjam.

Layanan yang lebih personal

Setelah pakaian dipinjam, Style Theory akan membersihkan pakaian dengan cara laundry atau dry clean. Pencucian pakaian dilakukan oleh tenaga profesional untuk menjaga kualitas bahan dari pakaian.

Selain pakaian, Style Theory juga menyewakan tas untuk menunjang penampilan yang maksimal. Layanan interaksi dengan personal stylist pun bisa membantu kamu memilih pakaian yang sesuai. Dengan demikian, masyarakat kini bisa lebih cerdas dalam menerapkan gaya hidup.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Pilihan Pakaian yang Sederhana dan Nyaman untuk Bayi Baru Lahir
Artikel Selanjutnya
Berkenalan dengan Perfect Duo Peduli, Langkah Awal Peduli Bumi dari Pakaian